Sukses


VIDEO: 4 Pemain Liga Inggris yang Bisa Gantikan Sergio Aguero di Barcelona

Bola.com, Jakarta Sergio Aguero harus mengakhiri karier lebih cepat. Gangguan jantung membuat penyerang Barcelona itu harus menempuh jalan pensiun dini dari pemain sepak bola profesional.

Pemain asal Argentina tersebut padahal baru pindah ke Barcelona pada awal musim 2021/2022 ini. Dia pindah dengan status bebas transfer usai tidak mendapatkan kontrak baru dari Manchester City.

Absennya Sergio Aguero tentu saja menjadi berita buruk buat Barcelona. Namun, mereka bisa mencari penggantinya di bursa transfer Januari mendatang.

Di tengah kondisi finansial yang minim, Barcelona memang sulit untuk membeli pemain baru. Opsi yang bisa mereka ambil adalah meminjam pemain. Beberapa penyerang di Liga Inggris bisa menggantikan posisi Sergio Aguero di Barcelona. Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ialah Edinson Cavani.

Edinson Cavani saat ini memasuki musim keduanya di Manchester United. Di musim keduanya ini, Cavani digosipkan tidak bahagia di MU karena jam bermainnya berkurang akibat kedatangan Cristiano Ronaldo.

Di musim panas kemarin, Barcelona sempat mencoba membajak Cavani. Namun upaya mereka itu menemui kegagalan. Dilansir Fichajes, Barcelona belum menyerah untuk mendatangkan Cavani. Mereka dilaporkan akan mencoba lagi untuk merekrut sang striker di Januari 2022.

Namun, bukan hanya nama Edinson Cavani saja yang bisa direkrut Barcelona pada transfer Januari mendatang. Berikut ini empat pemain dari Liga Inggris yang bisa direkrut Barcelona untuk menggantikan Sergio Aguero.

Video Populer

Foto Populer