Sukses


Liga Spanyol: Antisipasi Sergio Aguero Pensiun Lebih Cepat, Barcelona Incar Striker Arsenal

Bola.com, Jakarta - Mengantisipasi Sergio Aguero yang berpeluang pensiun dini akibat permasalahan kesehatan, Barcelona disebut-sebut bakal merekrut striker Arsenal, Alexandre Lacazette.

Lacazette memang cukup santer digosipkan akan cabut dari Arsenal. Penyerang 30 tahun itu diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta saat ini.

Sejauh ini ada beberapa klub top Eropa yang meminati jasa Lacazette. Ada Atletico Madrid dan AS Roma yang dirumorkan tertarik meminang eks Lyon itu.

Menukil Fichajes, Lacazette berpotensi bermain di Catalunya di tahun depan. Karena Barcelona tertarik untuk menggunakan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Barcelona menaruh minat yang tinggi pada Lacazette. Karena mereka saat ini krisis penyerang.

Beberapa striker Barcelona saat ini mengalami cedera. Belum lagi Sergio Aguero dilaporkan bakal pensiun dini karena masalah jantung.

Lacazette dinilai bisa jadi solusi jangka pendek untuk lini serang Barcelona. Jadi El Blaugrana tertarik untuk mengamankan jasanya.

 

2 dari 3 halaman

Mulai Dekati

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona mulai bergerak untuk mengamankan jasa Lacazette. Mereka mulai membuka komunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Barcelona sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap sang striker. Mereka juga sudah memberikan rincian rencana mereka terhadap sang striker.

Pihak Lacazette menyambut baik ajakan ini. Namun mereka masih mempelajari tawaran yang diberikan klub asal Catalunya itu.

Arsenal sendiri dilaporkan tidak keberatan berpisah dengan Lacazette di Januari nanti. Karena mereka lebih memilih menjualnya ketimbang melepaskannya secara gratisan di musim panas.

Mahar transfer sang striker juga cukup terjangkau. Barcelona tinggal membayar 5 juta pounds saja ke Arsenal untuk mendapatkan jasanya.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/11/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer