Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Janji Pulang ke Barcelona, Jadi Pemain atau Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi telah menegaskan kembali niatnya untuk kembali ke Barcelona pada masa depan.

La Pulga berpisah dengan Blaugrana musim panas lalu dan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Dalam wawancara dengan Marca, Rabu (24/11/2021), Messi mengutarakan niatnya untuk pulang ke Barca suatu saat nanti.

Messi tak mau mengungkit kepergiannya dari Barcelona.

"Saya pergi dari sana dan waktu telah berlalu. Apa yang mereka katakan kepada saya adalah bahwa mereka tidak dapat memperbarui kontrak saya. Anda tidak perlu mencari lebih banyak pelaku atau melihat kembali apa yang terjadi. Saya akan tetap dengan apa yang mereka katakan kepada saya dan hanya itu," katanya.

Mengenai kans kembali ke Barcelona, seperti yang diungkapkan Presiden Laporta, Messi tak menjawab pasti.

"Sebagai pemain? Tidak ditentukan pada saat itu, meskipun dia kemudian mengatakan dalam wawancara lain bahwa itu bukan sebagai pemain. Saya selalu mengatakan bahwa suatu saat saya akan kembali ke Barcelona karena itu adalah rumah saya. Jika dapat berkontribusi dan membantu klub, saya akan senang untuk kembali," kata Messi.

 

2 dari 4 halaman

Tentang Xavi

Barcelona kini menatap era baru bersama Xavi Hernandez. Messi sangat mendukung mantan rekannya itu menjadi pelatih Barcelona.

Menurut Messi, Xavi bisa memberi perubahan untuk Barcelona, walaupun membutuhkan waktu.

"Dia bisa berkontribusi banyak. Dia adalah pelatih yang tahu banyak, tahu tempat dengan sempurna dan telah tinggal di Barcelona sejak dia masih kecil" kata Messi.

"Dia telah membawa kembali harapan Barcelona karena dia adalah sosok yang sangat dihormati di antara para penggemar dan para pemain. Dia akan menjadi pelatih yang sangat penting bagi para pemain muda karena dia akan mengajari mereka. Dengan dia, tim akan berkembang pesat. Saya tidak ragu" tegas Messi.

Sumber: Marca

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Barcelona Vs Benfica (24/11/2021)

Villarreal Vs Barcelona (28/11/2021)

Bayern Munchen Vs Barcelona (9/12/2021)

Osasuna Vs Barcelona (12/12/2021)

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer