Sukses


VIDEO: Striker Real Madrid, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara Akibat Kasus Pemerasan Video Seks

Bola.com, Jakarta Striker Real Madrid, Karim Benzema mendapat vonis satu tahun penjara oleh pengadilan Versailles pada Rabu (24/11/2021).

Keputusan tersebut dinyatakan usai dirinya terbukti bersalah karena kasus pemerasan skandal video seks rekan satu timnya di Timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Diketahui kasus ini terkuak sejak tahun 2015. Karim Benzema juga harus membayarkan denda sebanyak Rp 1,2 Milyar terhadap kasus ini.

Sebelumnya, Mathieu Valbuena sudah tidak membela Timnas Prancis sejak kasus ini terkuak. Sedangkan, Karim Benzema mendapat larangan bermain lebih kurang 5 tahun.

Namun, Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet telah mengatakan jika masa depan Karim Benzema di Timnas Prancis tidak akan terancam. Ia masih diizinkan untuk terus bermain bersama TImnas Prancis meskipun terbukti bersalah.

Sedangkan pengacara Karim Benzema sedang mengajukan banding untuk kasus tersebut. Sebelum dinyatakan bersalah, Karim Benzema membantah jika ia telah melakukan hal tersebut.

Namun, Karim Benzema tidak menghadiri persidangan yang telah berlangsung bulan lalu. Selain striker Real Madrid tersebut, ada empat nama lain yang dinyatakan bersalah dalam kasus ini.

Video Populer

Foto Populer