Sukses


Liga Spanyol: Xavi Hernandez Pede Barcelona Bakal Gulung Villarreal

Bola.com, Villarreal - Barcelona akan melawat ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica pada laga pekan ke-15 La Liga, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Pelatih Barca, Xavi Hernandez, optimistis timnya meraih kemenangan kontra Villarreal.

Xavi mengawali kiprahnya sebagai pelatih Los Cules dengan hasil yang cukup memuaskan. Mantan gelandang Timnas Spanyol itu berhasil membawa Barcelona meraih satu kemenangan dan sekali imbang, dari dua laga yang sudah dijalani.

Xavi Hernandez bertekad mempertahankan momentum bagus tersebut. Setelah pada pekan sebelumnya mengalahkan Espanyol, Xavi ingin Blaugrana menang di markas Villarreal.

Meski begitu, pelatih berusia 41 tahun itu mengakui duel kontra Villarreal tidak akan mudah. Baginya, klub berjulukan The Yellow Submarine itu merupakan tim dengan kualiatas yang apik.

"Saya punya firasat yang bagus untuk pertandingan melawan Villarreal," kata legenda Barcelona itu seperti dilansir Marca.

 

2 dari 4 halaman

Satu Kelemahan

Xavi mengakui timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalani laga tersebut. Meski dia tahu ada satu kelemahan yang dimiliki Barcelona saat ini.

Dia menyebut Barcelona saat ini kurang agresif saat menyerang. Sehingga hal tersebut bisa menjadi masalah di Estadio de La Ceramica nanti.

"Jika kami tidak menang pada pertandingan besok, saya rasa kami tetap berada di jalur yang tepat. Satu yang kurang dari tim ini adalah kami masih perlu lebih berani saat berada di kotak penalti lawan," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Hegemoni Barcelona

Kans Barcelona meraih kemenangan pada pertandingan ini terbilang besar. Pasalnya, Barca memiliki tren oke kontra Villarreal.

Dari 46 pertandingan di seluruh ajang, Barcelona meraih 28 kemenangan, 10 hasil imbang, dan hanya menelan delapan kekalahan kontra Villarreal. Pada pertemuan terakhir, Los Cules menang 2-1 atas Villarreal di Estadio de la Ceramica, 25 April 2021.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 27/11/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer