Sukses


Yuk Saksikan Live Streaming Pertandingan Seru Liga Spanyol: Villarreal Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta Barcelona akan bertandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (28/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Villarreal kontra Barcelona secara live streaming di Vidio. Blaugrana punya rekor apik yang bisa jadi teror menakutkan bagi Villarreal. 

Barcelona belum kebobolan dan belum terkalahkan dalam dua pertandingan bersama sang pelatih baru Xavi. Namun, Barcelona racikan Xavi belum sepenuhnya meyakinkan, terutama di sisi ofensif.

Pekan lalu, Barcelona menang 1-0 atas sang rival sekota Espanyol di Camp Nou lewat penalti Memphis Depay. Setelah itu, tengah pekan lalu, Barcelona bermain seri 0-0 dengan sang tamu Benfica di Liga Champions, yang membuat kelolosan mereka ke babak 16 besar harus ditentukan dalam laga tandang kontra Bayern Munchen pada matchday pemungkas.

Sementara itu, Villarreal sedang mengalami penurunan performa. Setelah pekan lalu gol Alberto Moreno hanya cukup untuk memberi hasil seri 1-1 dengan tuan rumah Celta Vigo, anak-anak asuh Unai Emery kemudian kalah saat menjamu Manchester United di Liga Champions dua gol tanpa balas.

Hanya saja Barcelona tercatat selalu menang dalam empat pertemuan terakhir dengan Villarreal di La Liga. Mampukah Xavi melanjutkan catatan apiknya? Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

  

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-15 Liga Spanyol 2021/2022

Villarreal Vs Barcelona

  • Minggu, 28 November 2021
  • Estadio de la Ceramica
  • Kickoff: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer