Sukses


Liga Spanyol: Catat Nih Guys! 10 Pemain Daftar Belanja Barcelona pada Januari 2022, Ada Pemain Manchester United dan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Media Inggris, Mirror menuliskan Barcelona bakal membangun tim demi mengembalikan kejayaan. Hal ini akan mulai mereka lakukan pada bursa transfer bulan Januari 2022.

Tercatat sepuluh pemain sudah masuk bidikan tim Barcelona. Menariknya dua pemain di antaranya berstatus pemain Manchester United.

Siapa gerangan? Adalah Edinson Cavani dan Jesse Lingard yang memang berstatus ban serep di Manchester United saat ini.

Status Edinson Cavani dan Jesse Lingard bisa dimanfaatkan oleh Barcelona. Apalagi pelatih anyar Blaugrana, Xavi Hernandez memang menyukai kedua pemain untuk memperkuat lini depan.

Barcelona memang minim opsi pemain berlabel bintang di lini depan. Terbaru Sergio Aguero dikabarkan bakal pensiun lantaran masalah kesehatan.

2 dari 4 halaman

Duo Chelsea

Selain dua pemain Manchester United, Barcelona juga membidik dua pemain Chelsea yang kini kesulitan mendapat menit bermain banyak.

Pertama, Hakim Ziyech yang memang berstatus cadangan. Kedua, Timo Werner. Nama kedua sempat dipercaya menghuni pos starter cukup lama.

Hanya saja seiring berjalan waktu, Timo Werner gagal unjuk gigi sehingga mulai tersingkirkan. Tentu diharapkan Timo Werner bisa memberikan opsi lebih banyak untuk Barcelona.

Siapa lagi pemain bidikan Barcelona pada bursa transfer bulan Januari 2022? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

3 dari 4 halaman

10 Pemain Bidikan Barcelona

  1. Hakim Ziyech - Chelsea
  2. Timo Werner - Chelsea
  3. Edinson Cavani - Manchester United
  4. Jesse Lingard - Manchester United
  5. Raheem Sterling - Manchester City
  6. Bryan Gil - Tottenham Hotspur
  7. Dani Olmo - RB Leipzig
  8. Karim Adeyemi - RB Salzburg
  9. Julian Alvarez - River Plate
  10. Arthur Cabral - Basel
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer