Liga Spanyol: Barcelona Sudah Tanya-tanya soal Anthony Martial, Mau Diangkut?

Oleh Wiwig Prayugi pada 29 Nov 2021, 14:45 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 14:45 WIB
Foto: Sergio Aguero Idap Masalah Jantung, 5 Pemain Berikut Bisa Jadi Alternatif Pengganti di Barcelona
Anthony Martial. Striker asal Prancis ini sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solkjaer di lini depan Manchester United sejak kedatangan kembali Cristiano Ronaldo. Baru bermain 7 kali di musim ini, dirinya baru membukukan 1 gol bagi Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan telah menanyakan ketersediaan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang untuk mendapat menit bermain secara reguler dan memberi dampak di Old Trafford pada musim 2021/2022. Namun, ia cuma mencetak satu gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Masa depan Martial di Old Trafford terus dipertanyakan. Pemain asal Prancis itu diyakini akan mempertimbangkan untuk pindah dari klubnya saat ini tahun depan.

Menurut Ara via Sports Mole, Senin (29/11/2021), Barcelona telah berbicara dengan Manchester United tentang Martial.

Mantan pemain muda AS Monaco, yang tidak dimainkan saat melawan Chelsea, telah membuat 267 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba pada tahun 2015. Ia mencetak 79 gol dan membuat 50 assist.

Barcelona diduga berencana untuk menandatangani setidaknya satu pemain depan pada bulan Januari. Langkah ini untuk mengantisipasi jika Sergio Aguero pensiun dari sepak bola profesional karena masalah jantung.

2 dari 4 halaman

Cavani dan Sterling

Foto: Sergio Aguero Idap Masalah Jantung, 5 Pemain Berikut Bisa Jadi Alternatif Pengganti di Barcelona
Edinson Cavani. Serupa Anthony Martial, striker asal Uruguay ini juga terimbas atas kedatangan kembali Cristiano Ronaldo di Manchester United. Solskjaer lebih mempercayakan CR-7 berduet dengan Mason Greenwood di lini depan. Musim ini ia baru tampil 8 kali dengan mencetak 1 gol. (AP/Frank Augstein)

Kepala transfer Barcelona, Mateu Alemany dikabarkan telah mendarat di Manchester untuk membahas kemungkinan kesepakatan untuk Edinson Cavani dan Raheem Sterling.

Sterling dari Manchester City terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Sementara, kembalinya Cristiano Ronaldo membuat Cavani kesulitan mendapat menit bermain di Manchester United.

Menurut Radio Barcelona, ​​​​Minggu (28/12/2021), Alemany berada di Manchester untuk membahas kemungkinan perpindahan kedua pemain. Sterling adalah prioritas nomor satu untuk Barcelona.

Pada laga terbaru, Barcelona menang atas Villarreal 3-1 via gol Memphis Depay, Frenkie de Jong dan Philippe Coutinho. Namun, pelatih Barcelona, Xavi, masi belum yakin dengan lini depan skuadnya.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Foto: 5 Pemain Muda Barcelona yang Diorbitkan Ronald Koeman Menjadi Pilihan Utama
Frenkie De Jong. Gelandang berusia 24 tahun ini didatangkan dari Ajax satu musim sebelum Ronald Koeman bergabung. Di bawah Ronald Koeman, talentanya lebih dimanfaatkan dengan tampil lebih ofensif, dimana ia telah tampil dalam 59 laga dengan torehan 7 gol dan 10 ssist. (AFP/Lluis Gene)

Barcelona Vs Real Betis (4/12/2021)

Bayern Vs Barcelona (9/12/2021)

Osasuna Vs Barcelona (12/12/2021)

Barcelona Vs Boca Juniors (15/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Lanjutkan Membaca ↓