Liga Spanyol: Ada Duet Gacor Karim Benzema dan Vinicius, Real Madrid Auto Menang

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 29 Nov 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 15:00 WIB
Real Madrid Vs Sevilla
Real Madrid mengalahkan Sevilla pada laga lanjutan La Liga 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Senin (29/11/2021). (AP Photo)

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus berjuang keras untuk menundukkan Sevilla dalam pekan ke-15 La Liga 2021/22 pada Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Los Blancos memetik kemenangan 2-1 di Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini berjalan sengit bagi Real Madrid. Sevilla unggul lebih dulu lewat gol Rafa Mir pada menit ke-12, sebelum Karim Benzema menyamakan kedudukan menit ke-32.

Laga lantas berjalan alot, Sevilla berulang kali mengancam. Akhirnya, menjelang akhir pertandingan, Vinicius Junior mencetak gol penentu pada menit ke-87 untuk mengunci kemenangan Los Blancos.

Benzema dan Vinicius kembali menjadi penentu kemenangan Real Madrid dan kondisi ini bukan pertama kalinya terjadi pada musim ini.

Real Madrid memulai babak baru setelah dilatih Carlo Ancelotti musim ini dan melaju cukup baik. Los Blancos memimpin puncak klasemen sementara La Liga.

2 dari 4 halaman

Faktor Benzema dan Vinicius

Foto: 5 Pemain dengan Koleksi Man of The Match Terbanyak di Liga Domestik Eropa hingga Pekan Ini
Karim Benzema kini menjadi bintang utama Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Ia telah mencetak 10 gol dan 7 assist di pentas Liga Spanyol hingga pekan ini. Benzema juga mampu mengoleksi 5 gelar man of the match hingga pekan ini. (AFP/Josep Lago)

Menariknya, kemenangan-kemenangan Real Madrid musim ini lebih sering ditentukan oleh Benzema dan Vinicius. Duet keduanya begitu efektif untuk menjebol gawang lawan.

Sejauh ini Benzema sudah mencetak total 16 gol untuk Real Madrid dan Vinicius mengekor dengan 11 gol. Keduanya juga sangat padu di atas lapangan.

Carlo Ancelotti mengaku tidak banyak memberikan instruksi khusus kepada Vinicius. Dia hanya membiarkannya dan membantunya bermain lebih percaya diri.

"Dia Vinicus menunjukkan kualitas yang belum pernah terlihat sebelumnya," ujar Ancelotti dinukil dari laman klub.

Jika bisa menjaga konsistensi performa hingga akhir, Vinicius dan Benzema bisa jadi modal juara La Liga untuk El Real.

Sumber: BR Football, Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas published Senin 29/11/2021)

3 dari 4 halaman

Hasil Real Madrid Vs Sevilla

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Real Madrid di La Liga

Lanjutkan Membaca ↓