Sukses


Liga Spanyol: Ada Duet Gacor Karim Benzema dan Vinicius, Real Madrid Auto Menang

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus berjuang keras untuk menundukkan Sevilla dalam pekan ke-15 La Liga 2021/22 pada Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Los Blancos memetik kemenangan 2-1 di Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini berjalan sengit bagi Real Madrid. Sevilla unggul lebih dulu lewat gol Rafa Mir pada menit ke-12, sebelum Karim Benzema menyamakan kedudukan menit ke-32.

Laga lantas berjalan alot, Sevilla berulang kali mengancam. Akhirnya, menjelang akhir pertandingan, Vinicius Junior mencetak gol penentu pada menit ke-87 untuk mengunci kemenangan Los Blancos.

Benzema dan Vinicius kembali menjadi penentu kemenangan Real Madrid dan kondisi ini bukan pertama kalinya terjadi pada musim ini.

Real Madrid memulai babak baru setelah dilatih Carlo Ancelotti musim ini dan melaju cukup baik. Los Blancos memimpin puncak klasemen sementara La Liga.

2 dari 4 halaman

Faktor Benzema dan Vinicius

Menariknya, kemenangan-kemenangan Real Madrid musim ini lebih sering ditentukan oleh Benzema dan Vinicius. Duet keduanya begitu efektif untuk menjebol gawang lawan.

Sejauh ini Benzema sudah mencetak total 16 gol untuk Real Madrid dan Vinicius mengekor dengan 11 gol. Keduanya juga sangat padu di atas lapangan.

Carlo Ancelotti mengaku tidak banyak memberikan instruksi khusus kepada Vinicius. Dia hanya membiarkannya dan membantunya bermain lebih percaya diri.

"Dia Vinicus menunjukkan kualitas yang belum pernah terlihat sebelumnya," ujar Ancelotti dinukil dari laman klub.

Jika bisa menjaga konsistensi performa hingga akhir, Vinicius dan Benzema bisa jadi modal juara La Liga untuk El Real.

Sumber: BR Football, Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas published Senin 29/11/2021)

3 dari 4 halaman

Hasil Real Madrid Vs Sevilla

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer