VIDEO: Gol Vinicius Junior Tutup Kemenangan Real Madrid Saat Bersua Sevilla di Pekan 15 Liga Spanyol

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 Nov 2021, 15:29 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 15:32 WIB

Bola.com, Jakarta Tiga poin penting berhasil didapatkan Real Madrid usai melalui laga lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (29/11/2021). Melawan Sevilla, Vinicius Junior tutup kemenangan dengan gol indah.

Sejak awal pertandingan, Real Madrid berhasil mendominasi permainan. Namun, Sevilla berhasil unggul terlebih dulu pada menit ke-12. Rafa Mir berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan asisst dari Marcos Acuna. Sevilla pun unggul 1-0.

Namun, Real Madrid berasil menyamakan pada menit ke-32. Prosesnya bermula dari tembakan jarak jauh Eder Militao yang mampu dihalau Yassine Bounou. Bola muntah jatuh ke kaki Benzema yang tidak terkawal sehingga mempermudah dirinya menjebol gawang. 1-1.

Meskipun bermain imbang, kedua tim tak henti melakukan serangan balik. Namun, hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Real Madrid kali ini bermain lebih agresif. Meski demikian kedua tim juga terlihat berhati-hati dalam membuka pertahanan.

Marco Asensio hampir saja mencetak gol kedua untuk Real Madrid lewat tendangan bebasnya pada menit ke-25. Sayang, tendangannya melebar.

Serangan demi serangan terus dibangun Los Blancos. Namun, berhubung para penggawa bertahan Sevilla bertahan dengan disiplin, Los Merengues pun tak bisa menerobos.

Real Madrid baru berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-87. Vinicius Junior melakukan tusukan dari sisi kiri lapangan dan melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau Bounou. 2-1.

Gol Vinicius Junior ini juga menjadi gol penutup di laga Real Madrid Vs Sevilla pada pekan ke-15 Liga Spanyol.