Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bidik Mohamed Salah Jika Gagal Rekrut Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid cukup berambisi bisa menggaet bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu menjadi incaran banyak klub besar Eropa, dengan harga yang tidaklah murah.

Namun Real Madrid tidak akan memaksakan diri memenuhi ambisinya agar Haaland mau datang ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, ada upaya lain yang bisa dilakukan demi menambah kekuatan tim.

Satu di antaranya menggaet bintang Liverpool, Mohamed Salah yang bisa didatangkan El Real dan menjadi target pada musim panas mendatang. Sebuah rumor baru muncul terkait target transfer Real Madrid di tahun 2022.

Raksasa La Liga itu dirumorkan akan mencoba mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool. Real Madrid diketahui punya proyek transfer besar di tahun 2022.

Florentino Perez dilaporkan ingin membangun skuat Los Galacticos di timnya pada tahun depan. Nama Mohamed Salah menjadi pemain yang dirumorkan masuk dalam rencana Galacticos berikutnya.

Kabar dari Bernabeu Digital melansir bahwa Real Madrid kini merubah target transfer mereka. Mereka ingin mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool, sebagai pengganti Erling Haaland jika kepindahan gagal terwujud.

 

2 dari 4 halaman

Perkuat Sektor Sayap

Masih menurut laporan tersebut, Real Madrid sangat serius ingin memperkuat sektor sayap mereka. Karena mereka menilai sektor itu masih kurang maksimal.

Dua pemain bertipe winger kanan mereka, Marco Asensio dan Rodrygo dinilai kurang konsisten. Mereka tidak bisa tampil dengan maksimal dari pekan ke pekan.

Hal itulah mengapa Carlo Ancelotti mendambakan Salah. Pemain Timnas Mesir itu dinilai pemain sayap kanan terbaik dunia saat ini sehingga ia bisa membuat lini serang Madrid kian tajam.

3 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa kans Real Madrid membajak Salah cukup besar. Karena sang winger masih enggan memperbaharui kontrak di Liverpool.

Kontrak Salah di Anfield akan berakhir di tahun 2023. Liverpool sudah beberapa kali mencoba menawarkan perpanjangan kontrak baginya, namun sang winger tidak mengindahkannya.

Real Madrid diyakini tetap punya jalan yang terjal untuk mendapatkan jasa Salah. Karena Liverpool bakal ogah melepaskan sang winger dengan harga yang murah.

Salah diperkirakan memiliki nilai transfer sebesar 120 juta Euro atau Rp 1,9 triliun. Jadi Real Madrid harus siap keluar uang banyak untuk merekrut eks pemain Chelsea dan AS Roma itu.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/11/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer