Sukses


VIDEO: 4 Calon Klub Baru Isco Jika Tinggalkan Real Madrid Pada Musim Dingin 2022

Bola.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan berencana untuk melepas Isco. Gelandang asal Spanyol tersebut kabarnya bakal dijual di jendela transfer Januari mendatang.

Kedatangan Carlo Ancelotti di Real Madrid ternyata menjadi mimpi buruk untuk Isco. Sejauh ini Isco bukan jadi pilihan utama pelatih asal Italia tersebut.

Isco baru mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol. Dia belum pernah dimainkan selama 90 menit oleh Ancelotti.

Kontrak mantan pemain Malaga itu akan berakhir pada 2022 mendatang. Menurut laporan Mundo Deportivo, Real Madrid berencana untuk menjual Isco pada bursa transfer Januari.

AC Milan menjadi kandidat terdepan untuk mendaratkan Isco. Menurut El Nacional, kedua klub sudah melakukan pembicaraan untuk melakukan transfer pada bulan Januari.

Rossoneri punya hubungan yang bagus dengan Los Blancos perihal transfer pemain. Raksasa Serie A tersebut baru-baru ini berhasil mendapatkan Brahim Diaz dan Theo Hernandez.

Isco dilaporkan telah berbicara dengan Brahim Diaz mengenai kehidupan di San Siro. Dia kemungkinan besar bisa pindah ke Serie A dalam waktu dekat.

Namun, bukan hanya AC Milan saja yang bakal menjadi kandidat gelandang Real Madrid tersebut. Berikut beberapa klub dikabarkan tertarik menampung Isco.

Video Populer

Foto Populer