Saksikan Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Barcelona Vs Real Betis

Oleh Wiwig Prayugi pada 04 Des 2021, 22:00 WIB
Diperbarui 04 Des 2021, 22:00 WIB
La Liga - Barcelona Vs Real Betis
La Liga - Barcelona Vs Real Betis (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Barcelona bersua Real Betis pada pekan ke-16 Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Minggu (5/12/2021) malam WIB.

Barcelona belum terkalahkan dalam tiga laga di semua kompetisi bersama Xavi. Mereka menaklukkan Espanyol 1-0, seri 0-0 dengan Benfica di Liga Champions, dan menang 3-1 atas tuan rumah Villarreal.

Gol-gol Frenkie de Jong, Memphis Depay, dan Philippe Coutinho (penalti) ke gawang Villarreal memberi Barcelona kemenangan tandang pertamanya di La Liga musim ini.

Barcelona fokus pada laga kandang kontra Betis. Barcelona membutuhkan hasil positif guna dijadikan modal untuk menantang Bayern Munchen pada matchday pemungkas fase grup Liga Champions tengah pekan nanti.

Betis bukan lawan sembarangan. Pasukan Manuel Pellegrini bahkan bisa dibilang sebagai lawan yang berbahaya. Mereka tercatat selalu menang dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Betis telah berturut-turut memukul Elche 3-0, Ferencvaros 2-0 di Liga Europa, Levante 3-1, dan Alicante 4-0 di Copa del Rey. Laga nanti tidak bakal mudah bagi Barcelona. Namun, Barcelona tetap punya peluang untuk mengamankan kemenangan.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Foto: 5 Pemain yang Nilainya Meningkat Tajam usai Aksinya di Euro 2020, Termasuk Bek Manchester United Luke Shaw
Pedri. Playmaker Spanyol berusia 18 tahun yang memperkuat Barcelona ini terpilih sebagai pemain muda terbaik pada Euro 2020 lalu. Pemain yang lihai melepaskan umpan-umpan terukur dan melakukan penetrasi ini harganya naik dari 70 juta euro menjadi 80 juta euro. (Foto: AFP/Pau Barrena)
  • Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Pique, Garcia, Araujo; Iglesias, Busquets, Frenkie de Jong; Ezzalzouli, Depay, Gavi.
  • Pelatih: Xavi.
  • Info skuad: Alves (ineligible), Aguero (sakit), Braithwaite (cedera), Pedri (cedera), Fati (cedera).
  • Real Betis (4-2-3-1): Silva; Moreno, Ruiz, Pezzella, Bellerin; Guardado, Rodriguez; Juanmi, Rodri, Canales; Willian Jose.
  • Pelatih: Manuel Pellegrini.
  • Info skuad: Fekir (skorsing), Sabaly (cedera), Pezzella (meragukan), Bravo (meragukan). Montoya (meragukan).
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

La Liga - Ilustrasi Logo La Liga
La Liga - Ilustrasi Logo La Liga (Bola.com/Adreanus Titus)

Barcelona Vs Real Betis

Minggu (4/12/2021)

Pukul: 22.00 WIB 

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Lanjutkan Membaca ↓