Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Spanyol: Real Sociedad Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menantang Real Sociedad pada pekan ke-16 Liga Spanyol 2021/22 di Reale Arena, Minggu (5/12/2021) pukul 03:00 WIB.

Kemenangan akan semakin mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara. Kemenangan juga akan menjauhkan Madrid dari kejaran Sociedad, yang saat ini merupakan salah satu pesaing mereka di empat besar.

Sociedad dan Madrid sama-sama meraih kemenangan di laga terakhirnya. Itu bisa menjadi modal mereka untuk duel di Reale Arena.

Sociedad baru saja menghajar Panaderia Pulido di ajang Copa del Rey 4-0 melalui gol-gol Portu, Aihen Munoz, Alexander Sorloth, dan Nais Djouahra. Sementara itu, Madrid sukses menaklukkan Athletic Bilbao dalam laga tunda pekan ke-9 dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Karim Benzema.

Dengan hasil tersebut, berarti Real Madrid selalu menang dalam tujuh laga terakhir mereka di semua ajang. 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Rico, Normand, Zubeldia, Gorosabel; Zubimendi, Guevara, Oyarzabal; Januzaj, Isak, Portu.
  • Pelatih: Imanol Alguacil.
  • Info skuad: Elustondo (skorsing), Monreal (cedera), Fernandez (cedera), David Silva (cedera).
  • Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Vazquez; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius Junior, Benzema, Asensio.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Info skuad: Ceballos (cedera), Bale (cedera).
3 dari 3 halaman

Live Streaming

Real Sociedad Vs Real Madrid

Minggu (5/12/2021)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: 

Video Populer

Foto Populer