Sukses


VIDEO: Real Madrid Mantap di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Real Sociedad 2-0

Bola.com, Jakarta Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Real Sociedad pada laga pekan ke-16 La Liga di Reale Seguros Stadium, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Hasil itu membuat Madrid memperpanjang catatan tak terkalahkan.

El Real tercatat belum pernah kalah dalam 16 pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan perincian 15 kemenangan dan sekali imbang. Dari 15 kemenangan tersebut, tujuh di antaranya di ukir di ajang La Liga. Torehan tersebut membuat Real Madrid masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 39. Mereka unggul 10 poin atas Real Sociedad menempati peringkat kelima.

Kedua tim sama-sama tampil agresif sejak awal babak pertama. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang lahir dari Real Sociedad ataupun Real Madrid. Pada menit ke-16, Madrid kehilangan Karim Benzema yang dibekap cedera. Striker Timnas Prancis itu ditarik keluar dan digantikan Luka Jovic.

Real Madrid memperoleh sejumlah peluang untuk memimpin. Pun demikian dengan Sociedad yang sempat mengancam pada akhir babak pertama. Namun, skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum. Hanya dua menit setelah kembali dari kamar ganti, Real Madrid akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat tembakan Vinicius Junior meneruskan assist dari Jovic.

Setelah menyumbang assist, Jovic turut mencatatkan namanya di papan skor berkat gol yang dicetak pada menit ke-57 lewat sundulan. Los Blancos pun unggul dua gol.

Sociedad coba untuk mengejar ketinggalan di sisa pertandingan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim. Skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid menjadi hasil akhir laga ini.

Video Populer

Foto Populer