Sukses


Liga Spanyol: Disukai Newcastle United, Kieran Trippier Tidak Akan Ditahan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Tim kaya raya baru, Newcastle United mulai bergerilya di bursa transfer. Bursa transfer bulan Januari 2022 jadi bidikan manajemen untuk memperkuat tim.

Salah satu nama pemain yang menjadi bidikan Newcastle United adalah penggawa Timnas Inggris yang saat ini sedang berkarier di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid: Kieran Trippier.

Marca mengabarkan Newcastle United siap merogoh kocek sebesar 30 juta euro untuk merekrut Kieran Trippier pada bulan Januari 2022.

Nama Kieran Trippier layak masuk bidikan Newcastle United. Karena tim tersebut memang sedang berjuang lolos dari jeratan degradasi, sehingga perbaikan di pos lini belakang wajib dilakukan.

2 dari 3 halaman

Restu Atletico Madrid?

Kabar baiknya masih menurut Marca, Atletico Madrid bakal dengan senang hati melepas Kieran Trippier ke Newcastle United.

Atletico Madrid tidak akan membujuk Kieran Trippier bertahan lantaran performa sang pemain cenderung menurun.

Total Kieran Trippier telah bermain 928 menit pada musim ini tapi sama sekali belium menyumbangkan assist maupun gol untuk Atletico Madrid, sang juara bertahan.

Ditambah performa Kieran Trippier mulai diganggu cedera. Sepertinya Atletico Madrid dengan senang hati menerima tawaran 30 juta euro dari Newcastle untuk sang pemain.

Sumber: Football Espana 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Atletico Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer