Sukses


Liga Spanyol: Diobral! Real Madrid Siap Lepas Hazard, Dua Tim Papan Bawah Liga Inggris Tertarik

Bola.com, Madrid - Real Madrid berencana melepas Eden Hazard. Tiga tim Liga Inggris, dua di antaranya berada di lembah degradasi, dilaporkan siap meminagnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Eden Hazard gagal membuat dampak signifikan di Real Madrid dan sekarang dianggap tak lebih dari sekadar pelengkap bagi rencana Carlo Ancelotti.

Los Blancos mengeluarkan £89 juta untuk mendapatkan Hazard dari Chelsea pada 2019, dengan kesepakatan berpotensi naik £60 juta lagi melalui add-ons.

Hazard, yang diganggu cedera sejak transfernya ke Madrid, telah membuat 11 penampilan untuk klub La Liga dan hanya mencatatkan satu assist musim ini.

Menurut Sunday Mirror, Real Madrid sekarang siap untuk memutuskan hubungan dengan pemain Timnas Belgia itu dan hanya meminta £21 juta 'saja' untuk Eden Hazard.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Inggris?

Eden Hazard telah dikaitkan dengan comeback ke Liga Inggris. Everton, West Ham, dan Newcastle tertarik merekrut winger asal Belgia itu.

Selain itu, Real Madrid juga bersedia mengirim Hazard dengan status pinjaman pada Januari selama klub berkomitmen untuk membelinya pada musim panas 2022.

Pemain sayap Los Blancos itu adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub bersama Gareth Bale, yang kontraknya akan habis musim panas mendatang.

Hazard dilaporkan memiliki gaji £416.000 per minggu yang memberatkan finansial klub. Los Blancos sangat ingin melepas dia dan Bale dalam upaya untuk membebaskan gaji.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Courtois

Thibaut Courtois sedih dengan kegagalan Hazard selama di Madrid.

"Saya sudah mengenal Eden sejak lama dan tahu bahwa mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid. Sayang sekali itu belum berhasil seperti yang diinginkan semua orang," katanya.

"Saya dapat melihat bahwa dia memiliki keinginan, kegembiraan dan dia ingin membantu tim. Tidak mudah untuk mengembalikan bentuk terbaik Anda ketika Anda tidak bermain selama dua setengah tahun terakhir."

"Dia telah menunjukkan sepanjang kariernya bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia belum bisa menunjukkannya akhir-akhir ini, tetapi bakat itu tidak hilang dan saya yakin dia akan kembali, jadi kami tidak bisa percaya bahwa dia adalah pemain biasa karena dia tidak."

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer