Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Optimistis Karim Benzema Bisa Pulih Saat Real Madrid Jalani El Derbi Madrileno

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, saat ini tengah menjalani pemulihan dari cedera yang dialaminya ketika menghadapi Real Sociedad pada jornada 16 La Liga Spanyol, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berharap striker asal Prancis itu sudah bisa bermain pada El Derbi Madrileno pada Senin (13/12/2021) dini hari WIB.

Karim Benzema mengalami cedera dan harus ditarik keluar dari lapangan saat laga kontra Real Sociedad baru berjalan 17 menit. Luka Jovic yang masuk menggantikan perannya berhasil membawa Real Madrid menang 2-0 dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Cedera yang dialami Benzema membuat sang striker asal Prancis itu tidak bisa tampil kala Real Madrid memainkan laga terakhir fase grup Liga Champions menghadapi Inter Milan, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Namun, Real Madrid akan menjalani laga penting lainnya pada akhir pekan ini. Tepatnya pada laga jornada 17 La Liga Spanyol, Senin (13/12/2021) dini hari WIB, Real Madrid menjalani El Derbi Madrileno menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Karim Benzema pun diharapkan bisa tampil dalam pertandingan tersebut. Namun, hingga saat ini kondisi striker andalan Real Madrid itu belum bisa dipastikan.

 

2 dari 4 halaman

Ancelotti Ber

Bicara setelah kemenangan 2-0 yang diraih Real Madrid atas Inter Milan di Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kabar mengenai cedera Benzema.

Pelatih asal Italia itu menegaskan masih menunggu kabar dari kondisi Karim Benzema. Namun, Ancelotti juga menegaskan jika Benzema bisa pulih sebelum pertandingan, ia dipastikan bakal tampil dalam laga derbi ibu kota Spanyol itu.

"Kami masih punya beberapa hari untuk melihat apakah Karim bisa pulih. Saya percaya bahwa ia akan pulih," tegas Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

 

3 dari 4 halaman

Luka Jovic Bisa Jadi Solusi

Seandainya Karim Benzema belum bisa tampil ketika Real Madrid menjamu Atletico Madrid, Carlo Ancelotti tentu harus mencari solusi dari kekosongan tersebut.

Namun, dari kemenangan yang diraih oleh Real Madrid atas Inter Milan di Liga Champions, Ancelotti tak perlu banyak berpikir lagi. Luka Jovic jelas bisa menjadi sosok pengganti yang tepat.

Keberhasilan sang pemain mencetak satu gol dan satu assist ke gawang Nerazzurri dalam pertandingan tersebut menegaskan dirinya akan menjadi solusi yang tepat ketika Karim Benzema harus absen.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer