Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Real Madrid Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - El Derbi Madrileno yang mempertemukan dua klub ibu kota, Real Madrid dan Atletico Madrid, akan tersaji pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Senin (13/12/2021) pukul 03.00 WIB. 

Derbi ibu kota selalu menarik. Meski tidak semenarik El Clasico menghadapi Barcelona, laga derbi yang dijalani Real Madrid ketika menghadapi Atletico Madrid juga tak kalah seru.

Dalam laga kandangnya melawan Atletico Madrid di La Liga musim lalu, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0. Casemiro menjadi pencetak gol El Real, di samping gol bunuh diri Jan Oblak.

Real Madrid juga tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya melawan Atletico Madrid di La Liga Spanyol. Namun, meski tak terkalahkan dalam 10 laga, El Real hanya 4 kali meraih kemenangan.

Selain itu, El Derbi Madrileno di La Liga Spanyol selalu berlangsung ketat. Dalam 8 dari 9 pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Atletico Madrid di LA Liga, maksimal hanya dua gol tercipta.

Selain itu, Real Madrid selalu mencatatkan clean sheet dalam 3 laga kandang terakhirnya ketika menjamu Atletico Madrid di La Liga Spanyol.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Senin (13/12/2021)

  • Real Madrid Vs Atletico Madrid 
  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1509034
3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Real Madrid dan Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer