Sukses


Liga Spanyol: Termasuk Lewandowski, Ini 3 Striker Ganas yang Masuk Rencana Transfer Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dilaporkan masuk satu dari daftar tiga striker incaran Real Madrid.

Bursa transfer Januari 2022 diprediksi bakal jadi hajatan penting Real Madrid. Mereka telah dikaitkan dengan beberapa properti terpanas di dunia sepak bola, namun belum dapat dipastikan siapa yang akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Robert Lewandowski, Erling Haaland dan Harry Kane adalah tiga striker yang masuk dalam daftar belanja Real Madrid. Mantan juara Liga Champions itu juga dikaitkan dengan Kylian Mbappe.

Meskipun Real Madrid adalah favorit untuk mendapatkan Mbappe, PSG kemungkinan akan melakukan yang terbaik guna mencegah hal itu terlaksana.

Sedangkan Lewandowski, ia sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Desas-desus mulai mengemuka sejak 2018. Namun, langkah itu tidak terwujud.

Menurut laporan terbaru, pemain asal Polandia itu telah meminta agennya untuk memprioritaskan tawaran apa pun dari Real Madrid. Robert Lewandowski ingin mengucapkan selamat tinggal kepada tim Bavaria musim panas mendatang.

2 dari 4 halaman

Erling Haaland?

Erling Haaland telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Bundesliga. Dia saat ini adalah salah satu striker paling mematikan di dunia.

Dia ingin meninggalkan Borussia Dortmund musim panas mendatang. Beberapa klub Eropa, termasuk Chelsea, Manchester United dan Manchester City, telah membuntuti Haaland.

Namun, laporan menunjukkan bahwa pemain Norwegia itu ingin pindah ke Real Madrid. Penambahan Haaland akan sangat menguntungkan Real Madrid. Dia telah mencetak 74 gol dalam 76 penampilan sejak bergabung dengan Yellow Wall pada 2020.

3 dari 4 halaman

Harry Kane Jadi Alternatif

Harry Kane musim ini memang belum impresif. Tapi striker Tottenham Hotspur itu mungkin adalah salah satu finisher terbaik di dunia. Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, tetapi transfer itu gagal di musim panas.

Real Madrid pun siap menjadikannya pemain anyar. Laporan menunjukkan Manchester City masih tertarik pada Kane dan mungkin mempertimbangkan bermain bola dengan Spurs atas kemungkinan transfer di musim panas.

Menariknya, jika Madrid mendapatkan Lewandowski, PSG, Manchester United dan Chelsea akan melakukan yang terbaik untuk mendaratkan Haaland. Di sisi lain, jika Haaland pindah ke Real Madrid, Lewandowski bisa menjadi target potensial bagi PSG.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer