Sukses


Masih Bingung Masa Depan Kylian Mbappe ke Real Madrid, Bos PSG : Dia Unik dan Kita Tunggu Saja

Bola.com, Jakarta - Gosip masa depan Kylian Mbappe masih menjadi 'barang jualan' yang ramai di semua kalangan. Kondisi semakin panas, karena Paris Saint-Germain (PSG), klub pemilik Kylian Mbappe sekarang, akan bersua Real Madrid, tim yang terus memburu sang pemain.

Perjumpaan PSG dan Real Madrid akan terjadi pentas 'perang bubat' Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022. Pertarungan dua raksasa Eropa pada bulan Februari dan Maret 2022 ini akan memantik perhatian.

Tak hanya dari sisi permainan karena ada Lionel Messi, Neymar dan banyak bintang PSG lain, melainkan juga bisnis transfer di luar lapangan. Marca mengungkapkan, manajemen Real Madrid akan memanfaatkan kunjungan PSG ke Madrid untuk membicarakan kepastian nasib Kylian Mbappe ; apakah bisa diambil atau tetap bertahan.

Terkait situasi tersebut, kebingungan justru melanda PSG. Bos mereka, Leonardo terlihat masih belum yakin dengan masa depan Kylian Mbappe, meski kaitan ke Real Madrid terus menguat.

"Apa yang harus kukatan terkait Mbappe?. Dia sosok yang berbeda, unik dan kalian tahulah apa yang kami inginkan. Kita lihat saja nanti," kata Leonardo.

 

2 dari 2 halaman

Berani Pindah?

Komentar tersebut semakin membuat publik bertanya-tanya apakah PSG akan menahan Mbappe sampai akhir kontrak, atau mendapatkan dana segar dari penjualan penggawa Timnas Prancis tersebut.

Saat ini, Kylian Mbappe belum memberi kode akan membuka pembicaraan dengan manajemen PSG terkait perpanjangan kontrak. Artinya, Real Madrid punya kans mengajukan persetujuan prakontrak ke kubu Kylian Mbappe pada 1 Januari 2022.

Diario AS menyebut, sebenarnya gonjang-ganjing terhadap Kylian Mbappe sudah selesai ketika sang pemain berani berdebat dengan manajemen PSG perihal kontrak baru. Ketika itu terjadi, tulsi Diario, kerugian bagi PSG jika tak segera menjual pemain berharga mahal tersebut.

Kylian Mbappe menjadi proyek jangka panjang bagi Real Madrid. Setidaknya, Mbappe bisa menggantikan peran seniornya, Karim Benzema, sebagai si nomor 9. Jika tak jadi target man, kombinasinya dengan Vinicisu Junior juga bakal ditunggu penikmati sepak bola.

 

Video Populer

Foto Populer