Sukses


Liga Spanyol Jadi Tujuan Realistis Anthony Martial Jika Pergi dari Manchester United, Klub Mana Yang Jadi Pilihan ?

Bola.com, Jakarta - Gosip kepergian beberapa penggawa Manchester United pada bursa transfer Januari 2022 semakin kuat. Satu di antara yang siap angkat kaki adalah Anthony Martial.

Meski belum ada sinyal positif, namun kalangan media di Inggris menyebut keberadaan Anthony Martial tak diperlukan lagi di Manchester United. Pelatih anyar, Ralf Rangnick dianggap bakal menempatkan Martial di posisi sulit jika tetap bertahan di Old Trafford.

Oleh karena itu, keputusan paling realistis Anthony Martial adalah pergi dari Carrington dan bergabung dengan tim yang sanggup memberinya menit bermain. Maklum, Martial ingin masuk dalam daftar pemain Timnas Prancis yang akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2022.

Sky Sports merilis, Anthony Martial bisa merealisasikan rencananya jika pergi ke Liga Spanyol. Ada Barcelona yang sudah siap menampung, namun justru Sevilla yang memiliki kans besar menempatkannya menjadi orang penting.

Sebenarnya, selain Barcelona dan Sevilla, ada Juventus yang sudah menawarkan diri ke manajemen Manchester United. Sayang, sampai saat ini belum ada respons dari para petinggi Setan Merah, sehingga Juventus kemungkinan besar mengalihkan perhatiannya ke pemain lain.

 

2 dari 2 halaman

Opsi Positif

Menurut pemerhatian Liga Spanyol, Jamie Kemble, keberadaan Martial di Sevilla akan memberi efek positif. Saat ini, striker utama Sevilla, Youssef En-Nesyri masih cedera panjang.

Sang pengganti, Rafa Mir belum bisa menyatu dengan tim, sehingga mereka kesulitan mengembangkan pola penyerangan. Nah, kemampuan Anthony Martial punya kans menggebrak sepak terjang Sevilla.

Kehadiran Martial juga dianggap pas. Setidaknya, Sevilla butuh tukang gedor berkualitas agar bisa menjadi jembatan kemenangan. Tiga angka di setiap pertandingan sangat penting agar Sevilla bisa menang dalam persaingan dengan Real Madrid.

Jika benar terbang ke Sevilla, Anthony Martial akan menanggalkan segala catatan bersama Manchester United. Statistik menunjukkan, dia telah mencetak 79 gol dan 50 asis dalam 268 pertandingan bareng Manchester United.

Sayang, musim ini ia tengelam karena hanya sanggup mencetak satu gol dari 10 pertandingan di seluruh kompetisi. Situasi itulah yang membuat Athony Martial sempat berdiskusi dengan Ralf Rangnick, dan saat ini opsi pergi dari tim rival sekota Manchester City itu, adalah yang terbaik.

Video Populer

Foto Populer