Sukses


VIDEO: 2 Gol Atletico Madrid Saat Taklukkan Rayo Vallecano di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano pada pekan ke-19 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (2/1/2022) malam hari WIB. Dua gol kemenangan Los Colchoneros diciptakan Angel Correa.

Gol pertama Angel Correa untuk Atletico Madrid tercipta pada menit ke-28. Yannick Carrasco menguasai bola kemudian menggiringnya ke dalam kotak penalti Rayo Vallecano. Kemudian, Carrasco mengirimkan bola ke arah Hermoso.

Hermos menembakkan bola tetapi dihalau dua pemain tim tamu lalu terjadi kemelut. Bola sempat lepas lalu ditembakkan oleh Correa. Bola diarahkan ke pojok kiri bawah gawang Vallecano. Skor menjadi 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Gol kedua Angel Correa tercipta pada menit ke-53. Renan Lodi yang menyambut bola hasil umpan terobosan kemudian meneruskannya ke arah tengah kotak penalti. Pergerakan Angel Correa sepertinya tidak terduga di dalam kotak penalti tim lawan.

Correa dengan cepat bergerak ke arah depan mulut gawang. Di kotak penalti tim lawan terlihat terdapat 5 pemain Rayo Vallecano, tetapi tidak ada satupun yang mengawal ketat Correa, Kemudian, bola ditembakan Correa dan gol tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid atas Rayo Vallecano bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa dua gol Atletico Madrid yang dicetak Angel Correa ke gawang Rayo Vallecano? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer