Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Kembali Tawar Kylian Mbappe, Sodorkan Rp968 Miliar ke PSG

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan kembali mencoba menyodorkan tawaran ke Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong Kylian Mbappe pada Januari 2022. Los Blancos disebut-sebut proposal senilai 50 juta euro atau setara Rp968 miliar. 

Klaim soal manuver terbaru Real Madrid itu disampaikan agen sepak bola asal Italia, Giovanno Branchini. Dia mengatakan El Real tak mau menunggu hingga musim panas 2022 untuk merekrut Kylian Mbappe. 

Los Blancos pernah merayu PSG pada musim panas 2021 untuk melepas Mbappe. Saat itu, Los Blancos datang dengan tawaran senilai 180 juta euro (Rp3,48 triliun). 

Namun, PSG menolak mentah-mentah proposal Madrid tersebut. El Real ternyata belum menyerah dan akan kembali mencoba membujuk klub kaya raya Prancis itu. 

Kontrak Mbappe di PSG akan habis enam bulan lagi. Artinya, pada Januari ini dia sudah bisa mencapai kesepakatan prakontrak dengan klub asing dan dapat melenggang bebas dari PSG pada musim panas nanti. 

Namun, Real Madrid emoh menunggu terlalu lama. Mereka ingin segera bekerja sama dengan Kylian Mbappe, yang sudah diincar sejak lama. 

 

2 dari 4 halaman

Manuver Menarik Florentino Perez

"Sekarang transfer ini tergantung PSG, setelah Real Madrid kembali mendekati Mbappe dengan menawarkan 50 juta euro beberapa hari lalu," kata Branchini kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Marca, Selasa (4/1/2022).

"Saya tidak tahu akan seperti apa. Rasanya manuver Florentino Perez (Presiden Real Madrid) ini layak diamati." 

"Rasanya menyedihkan untuk pemain seperti Mbappe pindah gratisan pada musim panas. Saya tak tahu apa yang mereka pikirkan tentang ini di PSG," imbuh Branchini.  

 

3 dari 4 halaman

PSG Kemungkinan Menolak Jual Mbappe

Namun, sepertinya usaha Real Madrid mendekati Mbappe juga akan berujung sia-sia. PSG kemungkinan tidak akan mau melepas Mbappe pada Januari 2022, mengingat mereka juga sangat keras kepala pada musim panas lalu. 

Selain itu, kedua klub akan berjibaku di babak 16 besar Liga Champions, yang akan berlangsung bulan depan. PSG tentu saja tidak mau menyerahkan salah satu pemain terbaiknya kepada sang rival. 

Artinya, Real Madrid kemungkinan harus bersabar lebih lama dan memboyong Mbappe gratisan pada musim panas 2022. 

Sumber: Marca 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer