Sukses


VIDEO Liga Spanyol: 2 Gol Karim Benzema dan Vinicius Junior Saat Real Madrid Lumat Valencia

Bola.com, Madrid - Real Madrid masih berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022. Hasil tersebut didapat setelah pasukan Carlo Ancelotti meraih kemenangan 4-1 atas Valencia pada pekan ke-20 di Santiago Bernabeu (9/1/2022) dinihari WIB. Empat gol tim tuan rumah dicetak Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Real Madrid menciptakan gol pertamanya ke gawang Valencia pada menit ke-43 melalui eksekusi penalti Karim Benzema. Penalti diberikan wasit setelah Casemiro dilanggar oleh Mouctar Diakhaby. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-52, Real Madrid unggul dengan skor 2-0. Vinicius Junior melakukan kerja sama apik dengan Benzema. Setelah melewati kepungan pemain belakang Valencia, Vinicius dengan tendangan menceploskan bola ke dalam gawang.

Bintang asal Brasil itu kembali mencetak gol pada menit ke-61. Kali ini berkat menyambar bola sepakan Marco Asensio, yang sempat dihalau kiper Jasper Cillessen.

Valencia sempat membobol gawang Real Madrid pada menit ke-76. Kiper Thibaut Courtois menepis penalti Goncalo Guedes. Akan tetapi, bola muntah mampu kemudian disambar Guedes untuk menjadi gol. Skor menjadi 1-3 masih untuk keunggulan tim tuan rumah.

Real Madrid tidak memberi kesempatan untuk bangkit bagi Los Che. Pada menit ke-88, Karim Benzema mencetak gol keduanya. Hasil akhir Los Blancos menang dengan meyakinkan 4-1.

Seperti apa dua gol dari Karim Benzema dan Vinicius Junior dalam laga kemenangan Real Madrid atas Valencia pekan ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer