Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Segera Umumkan Pemain Baru, Sosoknya Masih Dirahasiakan

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan bakal mengumumkan striker baru pada bursa transfer Januari 2022 dalam waktu dekat ini. Namun, belum diketahui secara pasti siapa pemain yang dimaksud.

Meski sudah jadi rahasia umum bahwa finansial klub sedang buruk, Barcelona 'nekat' merekrut Ferran Torres dari Manchester United. Manajemen tim juga tidak menunjukkan tanda-tanda bakal berhenti mendatangkan pemain lagi.

Barcelona juga telah mendapatkan servis Dani Alves dengan status bebas transfer. Dinukil dari Forbes, Blaugrana siap menambah pemain sebelum 31 Januari 2022.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Barcelona bakal mengembalikan Luuk de Jong ke Sevilla. Striker asal Belanda itu dalam status pinjaman dan sedianya bertahan hingga akhir musim.

Berdasarkan laporan Once, Presiden Barcelona, Joan Laporta, akan langsung memulangkan De Jong dan merekrut striker baru. Siapa yang dimaksud?

 

2 dari 3 halaman

Alvaro Morata?

Hingga berita ini turun, tidak diketahui pasti siapa striker yang akan diboyong Barcelona. Satu petunjuk yang ada yakni dia adalah pemain yang khatam atmosfer Liga Spanyol.

Dengan pentunjuk tersebut, satu nama yang muncul adalah Alvaro Morata. Kebetulan sudah sejak awal bulan ini striker Juventus itu dikait-kaitkan dengan Barcelona.

Yang jelas, finansial Barcelona cukup lega setelah meminjamkan Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti. Tersiar kabar bahwa Sergino Dest dan Neto juga bakal menyusul.

Sergino Dest disebut-sebut bakal menuju Chelsea guna memberikan persaingan dengan Reece James yang belakangan performanya angin-anginan.

Sumber: Forbes, Once

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer