Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Didesak Istrinya Kembali ke Barcelona, Wah Kenapa Ya?

Bola.com, Paris - Kabar mengejutkan datang dari Lionel Messi. Menurut laporan El Nacional, bintang Paris Saint-Germain itu disebut mendapatkan tekanan dari istrinya, Antonela Roccuzzo, untuk kembali ke Barcelona.

Antonela Roccuzzo berdalih cuaca di Paris tak cocok dengan anak-anak Lionel Messi. Atas dasar itulah Antonela Roccuzzo meminta Messi untuk mencari cara agar bisa kembali bermain di Barcelona.

Antonela Roccuzzo diyakini mulai tertekan dengan kehidupan barunya di Paris bersama Lionel Messi. Antonela Roccuzzo merindukan kehidupan lama mereka di Castelldefels sewaktu Messi masih bermain untuk Barcelona.

Cuaca dan bahasa menjadi penghambat adaptasi keluarga Messi. Seperti diketahui, cuaca Paris sangat buruk karena dingin dan lebih sering hujan.

Selain itu, mereka juga kesulitan dalam mempelajari bahasa Prancis. Padahal, secara kehidupan mereka sudah sangat layak karena tinggal di area eksklusif di pusat kota Paris.

Lionel Messi saat ini memang masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 di Paris Saint-Germain. Sayangnya, penampilan Messi belum sesuai ekspektasi karena baru mencetak enam gol dan lima assist dalam 16 penampilan di semua ajang.

 

2 dari 4 halaman

Tak Mustahil

Kembalinya Lionel Messi ke Barcelona bukan sesuatu yang mustahil. Apalagi Messi dikenal sebagai sosok pria yang sayang keluarga dan akan memprioritaskan segalanya untuk kebaikan anak dan istri.

Selain itu, Barcelona kini diasuh Xavi Hernandez yang merupakan mantan rekan setim Messi. Selain itu, ada pula Dani Alves yang turut diboyong kembali ke Barcelona oleh Xavi.

Kini segala keputusan ada di Lionel Messi dan Barcelona. Meski begitu, Paris Saint-Germain tentu tak akan membiarkan pemain bintangnya pergi begitu saja dari Parc des Princes.

3 dari 4 halaman

Masuk Daftar Hitam

Keinginan Antonela Roccuzzo agar suaminya, Lionel Messi, kembali ke Barcelona bakal sulit terealisasi. Ayah Messi, Jorge Messi, disebut sudah memasukkan Barcelona ke daftar hitam.

Jorge tak ingin putranya terlibat apapun lagi dengan Barcelona. Itu terjadi karena mereka sudah terlanjut kecewa dengan sikap manajemen Barcelona dan Joan Laporta.

Jorge merasa dikhianati oleh Joan Laporta dan Barcelona. Terutama saat Messi mendapatkan pengurangan gaji yang signifikan pada musim terakhirnya di Camp Nou.

Sumber: El Nacional

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Barcelona di La Liga

Video Populer

Foto Populer