Sukses


Real Madrid Raih Trofi Piala Super Spanyol 2021 / 2022, Netizen: Udah Bosan Juara

Bola.com, Riyadh - Real Madrid menang dua gol tanpa balas atas Athletic Bilbao pada laga final Piala Super Spanyol 2021/2022, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat El Real berhak atas trofi juara Piala Super Spanyol.

Menjalani pertandingan di King Fahd International Stadium, Riyadh, Real Madrid tampil menekan sejak bola digulirkan. Los Blancos menorehkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik Bilbao.

Madrid juga melepaskan 13 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Athletic Bilbao memperoleh dua peluang bagus dari 14 kesempatan.

Bermain gemilang, Real Madrid berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol Madrid disarangkan Luka Modric pada menit ke-38 dan Karim Benzema menit ke-52.

Pada menit ke-87, gawang El Real nyaris dibobol Athletic Bilbao lewat titik putih. Beruntung, bola hasil tendangan 12 pas Raul Garcia masih bisa digagalkan kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Berkat hasil positif tersebut, Real Madrid berhak atas gelar juara Piala Super Spanyol. Sejauh ini, El Real telah mengoleksi 12 trofi di ajang ini, tertinggal satu titel dari Barcelona.

Keberhasilan Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol 2021/2022 disambut bahagia suporter. Beragam reaksi diutarakan pendukung Los Blancos di dunia maya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Sumber: Twitter

2 dari 8 halaman

Courtois Tampil Konsisten

3 dari 8 halaman

Tahun Baru Trofi Baru

4 dari 8 halaman

Minggir... Juara Mau Lewat

5 dari 8 halaman

Lanjut Raih Trofi Lainnya

6 dari 8 halaman

Real Madrid Nih, Senggol Dong

7 dari 8 halaman

Udah Bosan Juara

8 dari 8 halaman

Diam-Diam Juara

Video Populer

Foto Populer