Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Butuh Dana Segar, Eden Hazard Tak Mau Pergi Sekarang

Bola.com, Jakarta - Real Madrid telah membuka pintu keluar bagi Eden Hazard pada bursa transfer Januari 2022. Namun, pemain asal Belgia itu tampaknya tidak ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Eden Hazard ingin mengakhiri musim ini tetap di Santiago Bernabeu, meskipun tidak mendapatkan banyak menit bermain bersama Real Madrid seperti yang diinginkan. Ya, sejauh ini Hazard memang baru mencatatkan 722 menit pada musim ini, mencetak dua assist tanpa satu gol pun.

Pada pekan lalu, Eden Hazard tidak tampil dalam dua laga Supercopa de Espana yang dimainkan Real Madrid. Carlo Ancelotti memberikan kepercayaan kepada Vinicius Junior untuk berada di sayap kiri dan Rodrygo, Marco Asencio, dan bahkan Fede Valverde di sisi kanan.

Padahal ia sempat tampil baik bersama Real Madrid pada akhir 2021. Penampilan itu bahkan diperkirakan menjadi titik balik bagi Hazard. Namun, kini ia seperti kembali mengalami kemunduran setelah tidak mendapatkan kepercayaan untuk bermain di dua laga Supercopa de Espana.

2 dari 4 halaman

Tidak Mau Pergi

Meski mengalami masa-masa yang berat pada paruh pertama musim ini, Eden Hazard tidak ingin pergi pada Januari ini. Ia masih memiliki kontrak hingga 2024 dan tahu jika pergi sekarang akan membawa pergolakan di keluarganya, yang menjadi prioritasnya.

Hazard tidak ingin ada perubahan besar dalam keluarganya saat ini. Ia tidak ingin menjauh dari mereka dan hidup terpisah, bahkan hanya untuk beberapa bulan.

Meski Real Madrid menginginkan sang pemain pindah, Hazard tidak mau pergi dan memang tidak banyak tawaran yang datang.

Bahkan jika Chelsea disebut-sebut ingin memulangkannya, itu bukanlah opsi yang serius. Newcastle United pun kabarnya tidak mencari pemain dengan tipe seperti Hazard, karena The Magpies menginginkan pemain yang bisa menyelamatkan mereka dari degradasi.

 

3 dari 4 halaman

Keinginan Real Madrid dan Keinginan Hazard

Dari pihak Real Madrid, mereka benar-benar ingin memotong gaji pemain asal Belgia itu untuk musim 2022/2023, di mana mereka ingin membawa Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Sementara dari sudut pandang Hazard, ia mungkin akan mulai mempertimbangkan posisinya pada musim panas nanti. Namun, untuk saat ini, ia tidak ingin pergi pada Januari ini.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer