Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Hanya Tawarkan 2 Opsi untuk Ousmane Dembele

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan hanya ada dua opsi mengenai masa depan dan kontrak Ousmane Dembele di Camp Nou. Dembele sudah mendapat tawaran kontrak selama berminggu-minggu, tapi ia belum memberikan jawaban.

Tawaran kontrak ini memang terasa ada penurunan nilai, di mana Barcelona tengah mengalami krisis finansial dan tidak berniat memberikan tawaran yang besar kepada pemain asal Prancis itu mengingat kesulitan yang dialaminya dalam lima tahun pertama di Camp Nou.

Pembicaraan diperkirakan bakal makin intens pada pekan ini, di mana Barcelona membutuhkan sebuah keputusan dan Dembele disebut-sebut berniat untuk bertahan di Camp Nou.

Namun, jika pemain sayap asal Prancis itu tidak menandatangani kesepakatan baru, Barcelona berencana untuk menjualnya sebelum kehilangannya dengan gratis.

 

2 dari 4 halaman

Kontrak Baru atau Pergi

Menurut pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tak ada peluang baginya untuk bermain dalam waktu tersisa dalam kontraknya sebelum pergi dengan status bebas transfer.

"Saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati siapa pun. Pesannya jelas. Apakah ia memperbarui kontrak atau kami mencari sebuah solusi jalan keluar," ujar Xavi.

Kabarnya Barcelona belum memutuskan rencana pasti jika Dembele memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak. Namun, tampaknya keputusan sudah dibuat, setidaknya dari sisi Barcelona. Sementara Dembele belum memberkan jawaban yang pasti.

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Jadwal 5 Pertandingan Barcelona Selanjutnya

21/01/2022 Athletic Bilbao vs Barcelona (Copa del Rey)

24/01/2022 Deportivo Alaves vs Barcelona (La Liga)

06/02/2022 Barcelona vs Atletico Madrid (La Liga)

13/02/2022 Espanyol vs Barcelona (La Liga)

18/02/2022 Barcelona vs Napoli (Liga Champions)

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer