Sukses


Liga Spanyol: Dibuang Barcelona, Ousmane Dembele Dihasut buat Membelot ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Ousmane Dembele terbuang dari skuad Barcelona untuk menghadapi Athletic Club pada 16 besar Copa del Rey pertengahan pekan ini. Ia pun dihasut untuk membelot ke Real Madrid. 

"Saya akan membiarkan Dembele pergi ke Real Madrid," kata David Sanchez, presenter Despierta San Francisco via Marca, Sabtu (22/1/2022).

"Saya tidak peduli di mana, yang penting dia meninggalkan Barcelona sesegera mungkin. Saya tidak keberatan melihatnya berbaju putih, sebenarnya, saya akan senang melihat Dembele di Real Madrid," lanjutnya.

Dembele tidak akan asing dengan Estadio Santiago Bernabeu. Dia bermain di sana saat berseragam Borussia Dortmund pada 2016 dan untuk Barcelona dua kali pada 2019, serta di Estadio Alfredo di Stefano pada 2021.

Meski begitu, akibat cedera yang rumit, dia telah melewatkan lima dari 12 El Clasico yang telah berlangsung sejak dia bergabung dengan Barcelona pada 2017.

Dembele berlatih seperti biasa dengan anggota skuad Barcelona pada Jumat (21/1/2022). Ia gabung pemain yang tidak tampil di perempat final Copa del Rey, untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Alaves.

2 dari 4 halaman

Ada yang Tertarik Pinjam

Dua tim dikabarkan telah mengisyaratkan keinginan untuk mengontrak penyerang Barcelona, Ousmane Dembele dengan status pinjaman untuk sisa musim 2021/2022.

Dembele saat ini sedang perang kata-kata dengan Barcelona, ​​​​setelah diberitahu bahwa dia akan dijual oleh raksasa Catalan sebelum akhir jendela transfer Januari setelah gagal menandatangani kontrak baru.

Kontrak pemain asl Prancis dengan Barcelona akan berakhir pada akhir Juni. Tampaknya dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Manchester United, Juventus, dan Chelsea diduga menjadi satu di antara klub yang tertarik untuk mengontrak penyerang tersebut dengan status bebas transfer pada akhir musim.

3 dari 4 halaman

Pinjaman

Namun, menurut Sport, Sabtu (22/1/2022), pemain berusia 24 tahun itu bisa meninggalkan Camp Nou dengan status pinjaman bulan ini. Ada dua tim, satu dari Jerman, tertarik untuk mengontraknya dalam jangka pendek.

Dembele dikeluarkan dari skuad Barcelona melawan Athletic Bilbao di Copa del Rey. Dia juga tidak mungkin terlibat dalam laga melawan Alaves di Liga Spanyol.

Dembele telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 11 penampilan di Barcelona musim ini.

Sumber: Marca, Sport

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer