Sukses


Liga Spanyol: Ansu Fati Menolak Jalani Operasi, Barcelona Bakal Kehilangan untuk Waktu yang Lama

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Barcelona, Ansu Fati, sebenarnya harus menjalani operasi terhadap cedera yang baru dialaminya. Namun, sang pemain memilih untuk menolak naik meja operasi. Kondisi tersebut membuat Barcelona terancam kehilangan sang winger cukup lama.

Dalam 12 bulan terakhir, Ansu Fati cukup terganggu dengan masalah cedera. Bahkan pemain Timnas Spanyol itu harus absen lebih dari setengah musim 2020/2021 setelah menjalani operasi karena cedera lutut yang serius hingga membuat Barcelona kerepotan.

Ia juga absen pada beberapa giornata awal musim 2021/2022 karena cedera hamstring. Pemain berusia 19 tahun itu kini mengalami cedera berulang pada awal 2022.

Namun, seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo, Ansu Fati kini menolak untuk melakukan operasi lagi, setelah melakukan konsultasi dengan tim medis Barcelona.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Absen hingga Maret 2022

Seperti dilansir dari Sport, Ansu Fati kini kembali harus absen dalam beberapa pekan yang membuat pemain muda itu seperti tengah menjalani momen-momen yang suram.

Rencana rehabilitasi akan membuat Ansu Fati bekerja dengan fisioterapis klub untuk memperbaiki cedera yang berulang dalam beberapa pekan ke depan.

Barcelona belum menawarkan pembaruan tegas mengenai tanggal kembalinya yang diharapkan dengan perkiraan awal mengisyaratkan comeback pada pertengahan Maret 2022.

 

3 dari 4 halaman

Harus Bersabar

Ansu Fati kini tidak punya banyak pilihan selain bersabar lagi karena dia harus memulai fase pemulihan lagi untuk cedera terbarunya.

Absennya Ansu Fati menambah daftar cedera yang berkembang untuk Ansu Fati pada awal Februari 2022 dengan tujuh bintang tim utama saat ini tengah absen.

Kondisi ini membuat pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, perlu memutar otak untuk bisa meneruskan proyek mengembalikan Barcelona ke papan atas.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer