Sukses


5 Bintang Real Madrid dengan Bayaran Tertinggi: Luar Biasa! Dompet Eden Hazard dan Gareth Bale Paling Tebal

Bola.com, Jakarta - Real Madrid merupakan satu di antara klub tersukses di dunia sepak bola. Hingga saat ini, Los Blancos telah meraih 13 gelar juara Liga Champions yang membuktikan mereka sebagai yang paling sukses di Eropa.

Sebagai klub besar, Real Madrid sangat senang memboyong pemain bintang. Hingga saat ini, ada banyak pemain top dunia yang sudah tampil dan menjadikan Santiago Bernabeu sebagai rumah.

Demi mendapatkan pemain bintang, Real Madrid rela mengeluarkan dana yang besar, Eden Hazard menjadi pemain mahal terakhir yang dibeli Los Blancos.

Menumpuknya pemain bintang memaksa Real Madrid rela mengeluarkan dana yang besar untuk para pemainnya. Lantas siapa saja pemain Los Blancos dengan bayaran termahal pada musim ini?

Berikut lima pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi.

 

2 dari 7 halaman

Toni Kroos

Toni Kroos menjadi bagian dari Real Madrid sejak 2014, setelah didatangkan dari Bayern Munchen. Kualitasnya di lini tengah Los Blancos sudah tidak diragukan lagi.

Toni Kroos sudah memainkan 344 pertandingan di semua kompetisi untuk Real Madrid dan mencetak 25 gol. Dia berhasil memenangkan 14 gelar juara selama berada di Santiago Bernabeu.

Gelandang berusia 32 tahun itu terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2023. Dia mendapatkan bayaran 421 ribu euro atau sekitar Rp6,8 miliar per pekan.

3 dari 7 halaman

Marcelo

Marcelo merupakan pemain senior di skuad Real Madrid saat ini. Pemain asal Brasil itu memperkuat Los Blancos sejak 2007, setelah datang dari Fluminense.

Marcelo telah menahbiskan dirinya sebagai bek kiri terbaik di dunia selama berseragam Los Blancos. Dia menjalani karier yang sarat trofi bersama klub Spanyol tersebut.

Kontrak Marcelo di Real Madrid akan habis pada akhir musim. Dia mengantongi gaji sebesar 421 ribu euro, sekitar Rp6,8 miliar, setiap pekannya.

 

4 dari 7 halaman

David Alaba

David Alaba merupakan pemain baru Real Madrid. Pemain belakang asal Austria itu bergabung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer pada awal musim ini.

David Alaba dikontrak selama lima tahun di Santiago Bernabeu. Dia mendapatkan gaji sebesar 432 ribu euro, atau sekitar Rp7 miliar, per pekan.

David Alaba merupakan pemain serbabisa karena mampu bermai ndi beberapa posisi, mulai dari bek kiri, bek tengah, hingga gelandang bertahan. Kini dia bermain sebagai bek tengah di Real Madrid.

5 dari 7 halaman

Eden Hazard

Eden Hazard saat ini berstatus sebagai pemain termahal dalam sejarah Real Madrid. Los Blancos mengeluarkan 115 juta euro untuk memboyongnya dari Chelsea pada musim panas 2019.

Sayangnya, karier Hazard di Santiago Bernabeu belum terlalu bersinar. Pasalnya, pemain asal Belgia itu sering mengalami cedera setelah datang ke Spanyol.

Eden Hazard merupakan pemain yang mengantongi gaji besar di Real Madrid. Dia mendapatkan 540 ribu euro, sekitar Rp8,7 miliar, per pekannya.

6 dari 7 halaman

Gareth Bale

Real Madrid membuat Gareth Bale menyandang gelar sebagai pemain termahal di dunia pada 2013. Gareth Bale ditebus dari Tottenham Hotspur seharga 101 juta euro.

Sampai sejauh ini, Gareth Bale sudah memainkan 254 pertandingan di semua kompetisi untuk Los Blancos. Pemain berusia 32 tahun itu berhasil mencetak 106 gol dan 67 assist dari penampilannya tersebut.

Gareth Bale merupakan pemain Real Madrid dengan gaji termahal. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini digaji sebesar 540 ribu euro atau sekitar Rp8,7 miliar per pekan.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/1/2022)

7 dari 7 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer