Sukses


Liga Spanyol: Karim Benzema Cedera, Real Madrid Ogah Lepas Luka Jovic

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengalami krisis di lini depan akibat Karim Benzema dibekap cedera. Situasi tersebut membuat Madrid tak akan menjual Luka Jovic pada Januari tahun ini.

Benzema mengalami cedera ketika Real Madrid bermain imbang 2-2 kontra Elche pada laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (23/1/2022). Bermain sejak menit awal, Karim Benzema harus ditarik keluar pada menit ke-58 dan digantikan Luka Jovic.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, striker Timnas Prancis tersebut mengalami cedera hamstring. Akan tetapi, masih belum diketahui secara pasti berapa lama Karim Benzema harus absen.

Absennya Benzema merupakan pukulan telak buat Real Madrid. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun tersebut tampil moncer pada musim ini dengan torehan 24 gol dan sembilan assist dari 28 pertandingan di seluruh ajang.

Situasi itu membuat pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, harus memutar otak. Apalagi, Real Madrid kini hanya memiliki Luka Jovic yang berposisi sebagai penyerang, karena Mariano Diaz mengalami cedera.

 

2 dari 4 halaman

Tak Akan Menjual Luka Jovic

Cederanya Benzema dan Diaz menjadi berkah buat Jovic. Pasalnya, Luka Jovic berpeluang membuktikan ketajamannya bersama Los Blancos.

Sejak bergabung dengan El Real pada Juni 2019, Jovic kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Pada musim ini, dia hanya mendulang satu gol dan dua assist dari 15 laga.

Selain itu, Real Madrid juga tidak akan menjual Luka Jovic ke klub lain. Madrid bakal tetap mempertahankan sang pemain, meskipun masih sulit tampil moncer bersama Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Diincar Arsenal

Meski tumpul bersama Real Madrid, Luka Jovic menarik minat Arsenal. Menurut laporan Marca, The Gunners kepincut meminang Jovic sebelum bursa transfer musim dingin ditutup pada 31 Januari 2022.

Tim Meriam London disebut sudah melakukan pendekatan kepada Real Madrid demi menggaet Luka Jovic. Akan tetapi, tawaran yang diajukan Arsenal tidak mendapat respons positif dari Madrid.

El Real masih ingin mempertahankan Jovic di Santiago Bernabeu, dan menjadi andalan di lini serang.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer