Sukses


VIDEO: Gareth Bale dan 4 Pemain Real Madrid yang Mengantongi Gaji Tertinggi Musim Ini

Bola.com, Jakarta Real Madrid sangat senang memboyong pemain-pemain bintang. Hingga saat ini, ada banyak pemain top dunia yang merumput di Santiago Bernabeu. Menumpuknya pemain bintang, memaksa Real Madrid harus membayar gaji yang cukup besar untuk para pemainnya. Gareth Bale ternyata masih menjadi pemain yang paling tinggi mendapatkan gaji di Real Madrid.

Real Madrid membuat Gareth Bale menyandang gelar sebagai pemain termahal di dunia pada tahun 2013. Bale ditebus dari Tottenham seharga 101 juta euro.

Sampai sejauh ini, Bale sudah memainkan 254 pertandingan di semua kompetisi untuk Los Blancos. Pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil mencetak 106 dan 67 assist dari penampilannya tersebut.

Bale merupakan pemain Real Madrid dengan gaji termahal. mantan pemain Tottenham Hotspur ini digaji sebesar 540 ribu euro atau sekitar Rp8,7 miliar per pekan.

Meski pada musim lalu sempat dipinjamkan ke klub lamanya Tottenham Hotspur, Bale masih mengantongi gaji tertinggi di Real Madrid. Karena memiliki gaji yang tinggi membuat Real Madrid susahuntuk menawarkan Bale ke klub lain.

Namun, bukan hanya Gareth Bale yang mengantongi gaji tinggi di Santiago Bernabeu, masih ada beberapa nama lainya mempunyai bayaran termahal. Berikut empat pemain Real Madrid yang mengantongi gaji tertinggi di Real Madrid musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer