Sukses


    Perseru Makin Pede ke ISC 2016 usai Tahan Persela 1-1

    Bola.com, Lamongan - Episode negatif diraih Persela Lamongan kala ditahan Perseru Serui 1-1 pada laga uji coba di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (7/4/2016). Hasil ini menambah rekor buruk Dzumafo Herman Efandi dkk. untuk persiapan ke pentas ISC nanti.

    Apalagi pada pemanasan kali pertama di hadapan publik sendiri itu, gawang Persela kebobolan lebih dulu. Sebelumnya saat lawatan di Makasar lalu untuk uji coba melawan PSM, anak asuh Stefan Hansson ini tumbang dengan skor 1-2.

    Adalah pemain muda Paulus Hisage yang menjebol gawang kiper Persela, Choirul Huda, di menit ke-10. Laskar Jaka Tingkir baru bisa membalas menit ke-70.

    Raihan hasil ini membuat Perseru, yang dilatih Agus Sutiono ini makin percaya diri menatap ISC 2016. Terlebih laga ini merupakan partai persahabatan pertama Perseru melawan tim sekasta di tengah gemblengan pemusatan latihan di Mojokerto, Jatim.

    "Kami puas dengan hasil ini. Pemain sangat menikmati pertandingan tadi. Bahkan dalam perjalanan pulang ke Mojokerto, para pemain terus bernyanyi sebagai tanda suka cita," tutur Choirul Huda, asisten pelatih Perseru.

    Kendati begitu, pria asal Kepanjen, Malang ini mengungkapkan masih banyak catatan yang harus diperbaiki agar Perseru lebih menggigit lagi di ISC.

    "Konsistensi dan komunikasi jadi masalah yang harus segera diatasi. Seharusnya, saat posisi unggul, kami tetap bermain normal. Gol balasan tuan rumah Persela karena ada miskomunikasi antara pemain belakang dan kiper," ungkap Choirul Huda.

     

    Video Populer

    Foto Populer