Sukses


    Gavin Kwan Adsit Senang Jalani Latihan Keras di Borneo FC

    Bola.com, Jakarta - Latihan berat yang dijalankan pelatih anyar Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic, tidak membuat Gavin Kwan Adsit kelabakan. Pemain20 tahun itu justru senang bisa menjalani latihan berat jelang bergulirnya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016  Presented by IM3 Ooredoo.

    Gavin memang boleh dibilang pemain serbabisa. Penempatannya sebagai gelandang juga dibarengi dengan kefasihannya menempati pos bek kanan. Hal itulah yang membuatnya antusias dengan metode latihan Djukanovic yang keras ala negara di kawasan Balkan.

    "Persiapan tim terus digeber coach Djukanovic. Dalam minggu ini kami berlatih sangat keras karena pelatih sedang memfokuskan pada fisik pemain. Ini bagus buat tim, kami berlatih fisik dan yang terpenting kami terus memperbaiki cara bermain sebagai tim," jelas Gavin kepada bola.com.

    Wajar bila tim Pesut Etam berlatih keras guna menghadapi persaingan di TSC 2016. Pasalnya, target yang dicanangkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein, tak main-main, yakni menyabet gelar juara. Tentu saja untuk bisa mencapai hal tersebut, juara Piala Gubernur Kaltim 2016 harus memperbaiki kekurangan yang ada.

    "Ada beberapa yang perlu diperbaiki. Untuk itu saya bersama rekan satu tim benar-benar menjalani latihan keras dengan sebaik-baiknya. Kami optimistis bisa meraih gelar juara untuk Borneo FC. Harus bisa," tegas pemain yang berjuang dari tim junior Villa 2000 itu.

    Jelang TSC 2016, persiapan tim Pesut Etam pun kian intensif. Kabar terakhir, klub yang bermarkas di Stadion Segiri itu akan melakukan uji coba dengan klub-klub lokal. Terakhir, Pusamania Borneo FC berhasil menang 3-1 atas Nuhasam Academy pada Rabu (20/4/2016).

     

    Video Populer

    Foto Populer