Sukses


    Doa Khusus Aher dan Ridwan Kamil untuk Persib Bandung 2016

    Bola.com, Bandung - Tim Persib Bandung resmi diluncurkan pada Sabtu (23/4/2016) di Stadion Siliwangi, Bandung. Acara tersebut dihadiri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. 

    Ahmad Heryawan berharap Persib bisa mengulang prestasi seperti musim 2014 dan 2015, dengan meraih juara ISL dan Piala Presiden. Kali ini, target Persib adalah kampiun Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, yang menjadi ajang tertinggi sepak bola Indonesia.

    "Atas nama Pemprov Jabar, saya doakan Persib juara lagi dan saya 1.000% ada di belakang Persib Bandung," kata Aher, sapaan akrabnya.

    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga mengingatkan kepada bobotoh agar menjadi suporter sejati yang terus mendukung Persib. Menang disyukuri dan kalah tetap diberikan semangat.

    "Semoga tahun 2016 ini Persib bisa meraih kesuksesan dan kemenangan. Kemudian Persib jadi yang terbaik, termasuk manajemen. Kalau sekarang Persib punya bintang dua, semoga tahun ini jadi tiga bintangnya," ucapnya.

    Pada launching tim Persib juga dihadiri Kadisorda Jabar, Yudha M. Saputra, Ketua KONI Jabar, AhmadSaefudin, juga eks pelatih PersibDjadjangNurdjaman. Acara ditutup dengan laga ekshibisi antara Diklat Persib melawan Persib yang dihuni para pemain, pelatih hingga ofisial tim.

    Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita mengatakan, lauching ini dilakukan untuk menghadapi kompetisi yang selama satu tahun terakhir ini tidak digelar. 

    "Saya berharap dengan adanya TSC nanti dapat mengisi kekosongan dan menjadi langkah awal reformasi sepak bola. Persib berada di garda terdepan dalam mendukung reformasi sepak bola," ujar Glenn.

    Diakui Glen, banyak tantangan yang harus dihadapi Persib pada 2016. Selain harus menjadi tim terbaik, juga harus mementingkan peremajaan untuk mengedepankan para pemain muda.

    Pada kesempatan itu, Glen juga mengucapkan terimakasih kepada bobotoh yang tidak pernah lelah dalam memberi dukungan kepada tim Maung Bandung.

    "Tanpa bobotoh apa artinya Persib Bandung. Persib pun sudah menjadi patokan klub lain, salah satunya sponsor. Kami sadar dengan sponsor yang loyalitas tinggi tentu bisa mendukung kami," ujarnya.

    Video Populer

    Foto Populer