Sukses


    Bhayangkara Surabaya United Ditargetkan Masuk 5 Besar di TSC 2016

    Bola.com, Surabaya - CEO Bhayangkara Surabaya United, Gede Widiade, mematok target tinggi bagi timnya di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Oooredoo. Pengusaha properti asal Bali itu menginginkan Surabaya United finis di posisi kelima klasemen musim ini.

    "Inginnya lima besar. Semoga dengan adanya kami, masyarakat Surabaya memiliki idola baru," kata Gede saat ditemui di mes tim, Minggu (24/2/2016), dengan nada optimistis.

    Gede juga membeberkan alasan ia bersedia melepas saham sebanyak 39 persen ke Polri. Versi mantan manajer timnas U-23 ini, kesamaan visi dan misi menjadi alasan di balik pelepasan saham minoritas tersebut. 

    Kesamaan itu pula yang membuat Surabaya United rela melepas sebagian saham mereka hanya ke PS Polri. "Pernah ada pelamar yang lain, namun Polri punya tujuan yang sangat bagus. Salah satu tujuannya memajukan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi," kata Gede.

    Di sisi lain, General Manager Bhayangkara Surabaya United, Irjen Polisi Condro Kirono ikut angkat bicara soal persiapan Otavio Dutra dkk. jelang tampil di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    Pria yang juga menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah itu berharap adanya Trofeo Kapolda Jatim bisa menjadi ajang pemanasan yang tepat bagi Bhayangkara Surabaya United sebelum tampil di ajang yang sebenarnya.

    "Semoga ajang ini bisa dijadikan pelatih memilih pemain yang tepat untuk Torabika Soccer Championship," ucap Condro.

    Trofeo Bhayangkara United akan diikuti tiga tim, yaitu Bhayangkara Surabaya United, Deltras Siodarjo, dan Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24/4/2016). Trofeo Kapolda Jatim sekaligus peluncuran skuat Bhayangkara Surabaya United yang akan tampil di TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer