Sukses


    Status Dipersoalkan Mitra Kukar, PSM Bela Mati-matian Rizky Pellu

    Bola.com, Makassar - Sumirlan, Direktur PSM Makassar, menegaskan manajemen klub Juku Eja siap membela gelandangnya, Rizky Pellu, yang statusnya dipersoalkan klub lamanya Mitra Kukar.

    Menurut Sumirlan, manajemen mendapat pertanyaan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) terkait keabsahan perpindahan Rizky Pellu, yang masih terikat kontrak di Mitra Kukar sampai 2017.

    "Sebelum kami ikat Rizky, dia bilang kontraknya tidak berlaku lagi karena ada sejumlah haknya tidak terbayar oleh Mitra Kukar," papar Sumirlan.

    Manajemen PSM, lanjut Sumirlan, percaya dengan keterangan eks gelandang Timnas U-23 itu Apalagi, berdasarkan aturan baku, pemain yang tidak mendapatkan haknya bisa bebas meninggalkan klubnya.

    Sumirlan menambahkan pihaknya sudah mengirim surat balasan ke PT GTS terkait status Rizky tiga hari lalu. "Kami juga menyertakan surat pernyataan dari Rizky. Manajemen yakin Rizky tidak berbohong," tegasnya.

    Tetapi, Sumirlan enggan membeberkan apa hak Rizky yang belum dibayar Mitra. "Kami sudah jelaskan semuanya ke operator," kata Sumirlan, yang juga Direktur Komersial Bosowa Semen, sponsor utama PSM ini.

    Sumirlan mengungkapkan pihaknya akan mati-matian membela Rizky karena yakin pemain asal Tulehu itu berada dalam posisi yang benar. "Saya tegaskan juga, apabila Rizky ternyata salah, kami yang duluan 'menggantungnya'," paparnya.

     

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer