Resmi, Bali United FC Rekrut Nemanja Vidakovic

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 28 Apr 2016, 22:09 WIB
Diperbarui 28 Apr 2016, 22:09 WIB
Bali United FC
Striker asal Serbia, Nemanja Vidakovic menjadi pemain asing ketiga yang direkrut Bali United FC menghadapi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. (Bali United)

Bola.com, Kuta - Bali United resmi mendapatkan pemain asing ketiga jelang kick off Torabika Soccer Championship presented by IM3 OOredoo. Hal ini setelah tim berjulukan Serdadu Tridatu merekrut Nemanja Vidakovic.

Striker asal Serbia itu memenangi persaingan dengan striker asal Inggris, Daniel Heffernan. Keduanya mengikuti seleksi untuk direkrut Bali United sejak Jumat (22/4/2016).

Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengungkapkan alasan memilih Vidakovic berdasarkan tiga poin yaitu teknis, kesehatan, dan administrasi.

"Kami sudah memutuskan memilih Vidakovic. Untuk ketiga poin tersebut, Vidakovic tidak ada masalah," ujar Indra seperti dilansir situs resmi klub.

Soal alasan tidak merekrut Heffernan, Indra mengaku striker berusia 28 tahun harus kembali ke klub asalnya terlebih dahulu untuk mengurus surat keluar. Sementara kick off TSC 2016 tinggal menghitung hari.

"Heffernan dan Vidakovic sama-sama bagus. Alasan tidak memilih Heffernan karena administrasinya yang belum beres. Selain itu, secara teknis, kami juga sudah memiliki striker dengan tipe serupa dengan Heffernan yaitu I Made Wirahadi," kata Indra.

Dengan masuknya Vidakovic, pemain asing Bali United yang didaftarkan untuk TSC 2016 sudah berjumlah tiga pemain. Sebelumnya, Bali United sudah memiliki Kiko Insa dan Lucas Patinho.