Sukses


    The Jakmania Kebagian Jatah 40 Ribu Tiket Persija Vs Semen Padang

    Bola.com, Jakarta - Tim Persija Jakarta dipastikan menggelar laga kandang perdana mereka melawan Semen Padang dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (8/5/2013) besok.

    Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija sudah mengantongi izin untuk menggelar laga kandang perdana tersebut. Pada betrok Macan Kemayoran kontra Kabau Sirah, panpel Persija juga mencetak tiket sebanyak 50 ribu lembar.

    "Perizinan sudah turun, kita tinggal fokus menyukseskan pertandingan perdana Persija di kandang sendiri. Tiket juga sudah dicetak sebanyak 50 ribu lembar. Khusus untuk The Jakmania akan didistribusikan sebanyak 40 ribu tiket,” jelas Bobby Kusumahadi, Ketua Panpel Persija.

    Bobby juga menjelaskan bahwa pihak panpel juga mendistribusikan tiket kepada pendukung Semen Padang yang akan hadir di SUGBK pada akhir pekan nanti. “Pendukung Semen Padang akan hadir, tapi jumlahnya tidak banyak hanya sekitar 2.500 orang saja. Mereka kami beri kemudahan untuk mendapatkan tiket pertandingan,” lanjutnya.

    Antusiasme pendukung Persija juga tinggi. Menurut mantan Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone, The Jak sudah siap memborong tiket untuk laga melawan Semen Padang. “Kira-kira sebanyak 35 ribu tiket sudah didistribusikan ke korwil. Kami semua amat antusias menyambut laga kadang. Semoga anggota tidak kesulitan mendapatkan tiket pertandingan,” jelas Rico yang ditemui bola.com di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan pada Jumat (6/5/2016).

    Sebanyak 50 ribu tiket akan dijual oleh panpel Persija Jakarta dengan rincian, 1.000 lembar untuk tiket kategori VIP, lalu sisanya untuk kategori ekonomi. Tiket kategori VIP dikenakan harga Rp 100 ribu. Sedangkan tiket ekonomi dipatok Rp 50 ribu.

     

    Video Populer

    Foto Populer