Sukses


    Bawa 18 Pemain, Semen Padang Waspadai Semangat Berlipat Persija

    Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyadari pertandingan melawan tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (8/5/2016), akan berat buat timnya.

    Selain harus menghadapi tim asuhan Paulo Camargo, tim berjulukan Kabau Sirah juga akan mendapatkan teror dari suporter fanatik tim ibu kota, The Jakmania.

    "Pertandingan nanti sangat berat. Selain menghadapi tim ibu kota, kami akan berhadapan pula dengan suporter fanatik tuan rumah. Meski begitu anak-anak sudah siap dan motivasi sedang bagus-bagusnya," ucap Nil.

    Mengenai kekuatan Persija, ayah dua putri itu menilai Ismed Sofyan dkk. merupakan tim yang sulit dikalahkan saat bermain di hadapan publik sendiri.

    "Kuncinya dalam laga nanti anak-anak wajib bermain sabar, tidak terpancing dengan gaya bermain mereka, dan intimidasi pemain lawan," ia menuturkan.

    Menghadapi Persija, penjaga gawang akan kembali ditempati Jandia Eka Putra. Kuartet lini belakang akan ditempati Hengki Ardiles, Cassio Francisco de Jessus, Handi Ramdan, dan Novan Setya Sasongko.

    Sektor tengah bakal ditempati Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Diego Mesias, dan Irsyad Maulana. Sedangkan M. Nur Iskandar dan Marcel Secramento mengisi  lini depan Semen Padang.

    "Bicara kondisi terakhir, dari 18 pemain yang di bawa tidak satu pun yang mengalami cedera. Hanya beberapa pemain mengantongi kartu kuning dan kepada mereka saya tekankan untuk bermain sabar dan menghindari melakukan pelanggaran yang berakibat kartu," tutup Nilmaizar.

    Daftar 18 Pemain Semen Padang

    Kiper: Jandia Eka Putra, Rivki Mokodompit

    Belakang: Cassio Fransisco de Jesus, Hengki Ardiles, Novan Setya, Handi Ramdhan, Satrio Syam, Agung Prasetyo

    Tengah: Mekan Nasyrov, Paulo Diego Messias Dos Santos, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Defri Riski, Riko Simanjuntak, Adi Nugroho

    Penyerang: M. Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento

     

    Video Populer

    Foto Populer