Sukses


    Hengky Ardiles Bakal Redam Pemain Sayap Persija

    Bola.com, Jakarta - Laga Persija Jakarta melawan Semen Padang diprediksi berjalan ketat. Kedua tim punya ambisi mendapatkan tiga poin. Pertandingan pekan kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo ini akan dimaksimalkan Semen Padang yang mematok target tinggi di Jakarta.

    Tim kebanggaan urang awak itu tidak gentar dengan nama besar Persija yang bakal bermain dengan dukungan langsung suporter fanatik, The Jakmania. Kapten Semen Padang, Hengky Ardilles, sudah siap meladeni permainan cepat ala anak muda Jakarta.

    Kapten sekaligus bek 34 tahun itu akan bermain lebih sabar dalam meladeni pemain-pemain muda Persija. Hengky dan pemain belakang lain dituntut bermain lugas dengan memotong aliran bola sebelum masuk kotak 12 pas Semen Padang.

    “Saya tahu di Persija banyak tipe pemain-pemain cepat dan muda. Sayap mereka, seperti Ramdani Lestaluhu, punya gaya bermain cepat di sayap. Persija kuat di kedua sayap dan itu yang akan kami waspadai di pertandingan nanti,” jelas Hengky kepada bola.com.

    Selain kedua sayap, Hengky juga menyebut lini tengah Persija juga mulai kuat dengan kehadiran pemain asal Korea, Hong Soon-hak. Perpaduan tua muda Persija seperti Amarzukih dan Sutanto Tan juga berpotensi mendatangkan masalah besar bagi Semen Padang.

    “Persija sekarang sedikit berbeda. Sebetulnya sedikit susah untuk memprediksi gaya bermain lini tengah mereka. Tapi, semoga pertandingan nanti berjalan seru dan lancar bagi kami,” tandas pemain yang pernah merantau ke Persikabo Kabupaten Bogor pada 2007 itu.

    Baik Semen Padang dan Persija meraih hasil positif pada pekan pertama TSC 2016. Pada Minggu (8/5/2016) malam kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tim Kabau Sirah sudah pasti ingin melanjutkan tren positif di pekan kedua, meski harus berhadapan dengan Macan Kemayoran di markas lawan yang dipenuhi ribuan The Jakmania.

     


     

    Video Populer

    Foto Populer