Sukses


    Gol Spektakuler David Laly Jadi Trending Topic

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung untuk sementara unggul 2-0 atas Bali United FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016).

    Dua gol Persib dicetak oleh Vladimir Vujovic lewat titik penalti pada menit 29 dan David Laly 10 menit kemudian. Gol dari David Laly sangat indah.

    David Laly yang menyerang dari sisi kiri tanpa diduga melepaskan tembakan jarak jauh. Bola melambung ke arah kiri gawang Rully Desrian. Seperti bola umpan, tapi bola masuk ke pojok kiri gawang dan membuat Persib unggul 2-0.

    Momen David Laly mencetak gol spektakuler tak hanya membuat ribuan bobotoh di stadion bersorak. Di dunia maya, David Laly menjadi trending topic, selain hashtag PersibDay. Hingga pukul 19.50 WIB, sudah ada 2.016 cuitan soal gol David Laly.

    David Laly juga berperan pada gol pertama Persib yang dicetak Vujovic. Handball Fadhil Sausu yang berbuah hukuman penalti berasal dari serangan David Laly. Vujovic menuntaskan tugas sebagai algojo penalti dengan baik.

    Penampilan istimewa David Laly mendapat apresiasi dari pendukung Persib yang merindukan kemenangan. Maklum, dalam dua laga awal, Maung Bandung hanya meraih hasil imbang. Setelah ditahan Sriwijaya FC 1-1 pada laga perdana, Maung Bandung gagal mencuri tiga poin dari Pusamania Borneo FC di Samarinda. 

     

    Video Populer

    Foto Populer