Sukses


    Komentar David Laly usai Cetak Gol Dahsyat buat Persib

    Bola.com, Bandung - David Laly merasa bangga bisa mengantarkan kemenangan buat Persib Bandung pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (14/5/2016) malam melawan Bali United.

    Gol David Laly tercipta pada menit 38, lewat tendangan cantik kaki kiri. Bola melambung seakan umpan justru mengarah ke pojok kiri gawang Rully Desrian. David juga punya peran untuk gol pertama Persib yang dicetak Vladimir Vujovic lewat titik penalti. 

    Kebanggaan David Laly berlipat karena berkat golnya Persib meraih kemenangan perdana dalam ajang tersebut. Terlebih, pemain asal Papua ini pun menyumbang gol kali pertamanya bersama Maung Bandung.

    "Saya senang akhirnya apa yang saya impikan selama ini tercapai, yaitu bisa cetak gol dan membawa Persib menang. Saya bangga," ujar David usai pertandingan.

    Kemenangan kali ini pun lanjut David menjadi motivasi tersendiri baginya untuk semakin berpenampilan lebih baik di setiap pertandingan.

    "Gol itu saya persembahkan buat bobotoh yang tidak kenal lelah mendukung kami. Semoga bobotoh tetap mendukung kami. Walaupun belum sempurna, tapi mudah-mudahan jadi awal buat kami untuk lebih bagus ke pertandingan selanjutnya," ucap pemain bernomor punggung 91 ini.

    Ia berharap kemenangan ini menjadi motivasi bagi semua pemain Persib. Penampilan David Laly pun mendapat apresiasi dari pelatih Dejan Antonic. Menurut Dejan, David mampu bekerja keras dengan bagus selama dimainkan.

    "Puji Tuhan, David Laly memang main bagus sekali. Saya senang dia bisa cetak gol untuk Persib Bandung dan kami bisa meraih tiga poin," kata Dejan.

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer