Sukses


    5 Fakta Setelah Bali United Taklukkan Semen Padang

    Bola.com, Jakarta - Bali United FC berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Semen Padang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/5/2016).

    Dua gol kemenangan Bali United yang membuat fans fanatik mereka, Semeton Dewata bersukacita dicetak bek asal Korea Selatan, Ahn Byung-keon pada menit ketiga dan striker muda, Martinus Novianto pada menit ke-89. Sementara itu, gol Semen Padang yang sempat menyamakan skor menjadi 1-1 diceploskan, Vendry Mofu.

    Berikut fakta menarik laga Bali United FC vs Semen Padang yang dirangkum bola.com:

    1. Kemenangan 2-1 atas Semen Padang merupakan tiga poin pertama bagi tim asuhan Indra Sjafri usai gagal menang dalam tiga laga beruntun. Sebelumnya, Bali United takluk 0-2 dari Persib Bandung, bermain imbang tanpa gol dengan Persipura Jayapura, dan ditahan 1-1 Pusamania Borneo FC.

    2. Gol yang dicetak ke gawang Semen Padang menjadi yang pertama bagi Byung-keon dan Martinus bagi Bali United FC di TSC 2016.

    3. Pemain asing asal Spanyol, Kiko Insa untuk pertama kalinya kembali bermain sebagai gelandang bertahan musim ini. Saat laga melawan Persipura Jayapura, Insa juga menempati posisi serupa.

    4. Kartu merah yang diterima, Hamdi Ramdan menjadi yang kedua bagi Semen Padang di TSC 2016. Sebelumnya, bek sayap Novan Setya Sasongko juga mengalami hal serupa saat bersua Persija Jakarta.

    5. Semen Padang menelan dua kekalahan tandang beruntun usai takluk 1-2 dari Bali United. Pada laga pekan kedua, tim yang diarsiteki Nilmaizar takluk di kandang Persija Jakarta dengan skor 0-1.

    Sponsored by :

    Catatan:

    Video Populer

    Foto Populer