Sukses


    Komentar Pelatih Sementara dan Kapten PSM Usai Kalahkan Barito

    Bola.com, Makassar - PSM Makassar berhasil meraih hasil positif usai menang tipis 1-0 atas Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (21/5/2016). Kemenangan pada pekan keempat Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo disyukuri pelatih sementara PSM, Budiarjo Thalib.

    Pria yang menggantikan peran Luciano Leandro itu puas dengan kerja keras yang diperlihatkan Syamsul Chaeruddin dkk. selama 90 menit. Maklum, kemenangan yang tercipta berkat gol striker impor, Lamine Diarrasouba ini tidak didapat dengan mudah.

    "Kami sempat kehilangan karakter permainan PSM yang mengandalkan permainan keras dan cepat. Maka itu, saya bersyukur bisa membawa PSM menang pada laga perdana saya jadi pelatih kepala meski hanya sementara," kata Budiarjo yang sebelumnya hanya menangani klub Divisi Utama, Perssin Sinjai.

    Sementara itu, Syamsul juga turut senang dengan hasil positif yang diraih PSM walau dari segi permainan belum terlalu menjanjikan. Mantan pemain timnas ini juga menepis perubahan pola dari 4-3-3 ala Luciano menjadi 4-4-2 membuat permainan PSM melempem.

    "Sebenarnya pola tidak berpengaruh besar kalau kami bermain dengan karakter khas Makassar yang cepat dan keras. Saya akui, kami tampil tidak optimal pada pertandingan tadi," ia menuturkan.

    Dengan hasil ini, PSM berhak nangkring di peringkat keenam klasemen sementara TSC 2016 dengan koleksi 6 poin. Tim Juku Eja hanya terpaut dua poin dari puncak klasemen yang ditempati Mitra Kukar.

     

    Video Populer

    Foto Populer