Sukses


    Srdan Lopicic Cedera Ringan, Milomir Seslija Tak Cemas

    Bola.com, Malang - Rentetan cedera pemain Arema Cronus masih belum berhenti. Setelah Dendi Santoso, Cristian Gonzales, Syaiful Indra, Antoni Putro Nugroho, dan Goran Gancev, kini Srdan Lopicic yang harus menepi.

    Gelandang serang asal Montenegro pada Sabtu (4/6/2016) menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan. Beberapa kali dia memegang paha kanannya yang mengalami masalah.

    "Sedikit sakit rasanya. Tapi saya pasti bisa main melawan PSM Makassar (12/6/2016) karena masih ada waktu untuk pemulihan," kata Lopicic.

    Pelatih Arema Milomir Seslija juga tidak terlalu khawatir dengan cedera Lopicic karena tidak terlalu serius. Milo memprediksi Lopicic masih bisa tampil melawan PSM pada pekan keenam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Dia cedera karena lapangan latihan keras. Tapi tidak masalah. Lopicic masih bisa main nanti," kata mantan pelatih Arema IPL itu.

    Dalam sesi latihan terakhir, Lopicic ditemani oleh sport therapy Arema, David Setiawan. Selain lari di tepi lapangan Stadion Gajayana, mantan pemain Pusamania Borneo FC itu juga melakukan penguatan otot.

    Rencananya, Lopicic kembali gabung dalam latihan taktik dan strategi dalam dua hari ke depan. Bagi Milo, hal itu tidak jadi gangguan. Pemilik nomor punggung 22 tersebut diprediksi bisa cepat beradaptasi dengan program latihan tim.

    Selama penyembuhan cedera, untuk sementara posisi Lopicic digantikan oleh beberapa pemain. Ada Ferry Aman Saragih, Gustavo Giron, hingga Raphael Maitimo yang didorong sedikit ke depan.

    Selama gelaran TSC, Srdan Lopicic belum tergantikan dari tim utama. Milo akan mencoba beberapa pemain menempati pos gelandang serang dalam sesi latihan sebelum bertandang ke Makassar.

     

    Video Populer

    Foto Populer