Sukses


    Ridwan Kamil Pastikan Persib Bisa Pakai Stadion GBLA

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung bisa memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api saat menjamu Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, 18 Juni.

    Kepastian itu diinformasikan langsung oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Melalui akun Instagram miliknya, pria berusia 44 tahun menggaransi Maung Bandung bisa memakai stadion yang dibuka pada Maret 2013 pada pekan ke-7 TSC 2016.

    Meski begitu, pria yang akrab disapa Emil memastikan panpel Persib tidak bisa menjual tiket pertandingan sesuai kapasitas maksimal Stadion GBLA yang bisa menampung 38 ribu penonton.

    "GBLA bisa dipakai Persib. Hanya untuk 20 ribu kursi atau setengah kapasitas penonton karena setengah stadion sisanya sedang finishing renovasi. Jangan coba-coba masuk tanpa tiket," tulisnya.

    Dalam laman resminya, pihak Persib juga memastikan sudah mendapatkan izin untuk memakai Stadion GBLA setelah Manajer Persib, Umuh Muchtar, General Coordinator, Budi Bram Rachman, dan Media Officer, Irfan Suryadireja bertemu dengan Ridwan Kamil di Pendopo, Kota Bandung, Senin (13/6/2016) malam.

    Namun demikian, sesuai kesepakatan beberapa bagian dari tribun stadion tidak bisa dipergunakan karena masih dalam perbaikan. Hal itu pula yang membuat pihak panpel Persib hanya boleh mendistribusikan 20 ribu tiket saat menjamu Naga Mekes.

    Umuh pun menghimbau bobotoh yang datang ke stadion hanya untuk mereka yang sudah memegang tiket. Sebab panpel Persib tidak akan menyiapkan penjualan tiket di stadion.

    "Saya akan meminta jajaran kepolisian tegas menindak penjual tiket di stadion dan bobotoh yang datang tanpa tiket. Ini demi kebaikan bersama. Jadi saya percaya bobotoh dapat mengerti," ia menuturkan.

     

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer